Spesifikasi Google Nexus “Sailfish” Terkuak di GFXBench – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Spesifikasi Google Nexus “Sailfish” Terkuak di GFXBench

HTC-Nexus-Marlin-Sailfish-Android-N
foto: neurogadget

FAJAR.CO.ID – Seperti yang pernah dikabarkan Fajar sebelumnya, Google dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel Nexus terbarunya dengan codename sementara bernama “Sailfish” yang dikabarkan akan menjadi versi ponsel Nexus yang ramah budget.

Sekarang, semuanya terjawab sudah. Dilansir Techno Buffalo, spesifikasi Nexus Sailfish terungkap melalui aplikasi benchmark GFXBench yang memperlihatkan jeroan ponsel pintar tersebut.

Ada pun spesifikasi yang diperlihatkan GFXBench adalah penggunaan prosesor Snapdragon 820 dengan sokongan RAM sebesar 4GB yang menggunakan media penyimpanan berkapasitas 32GB dan penggunaan layar 5 inchi Full HD.

Selain itu, tidak ketinggalan kamera utama beresolusi 12 megapixel serta dan baterai medium size sebesar 2.770mAh. Pihak Google sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai keberadaan perangkat yang satu ini.

Selain Sailfish, Google juga dikabarkan akan meluncurkan satu perangkat Nexus lainnya, codenam “Marlin” dengan spesifikasi layar 5,5 inchi QHD dan baterai yang lebih besar dengan kapasitas 3.450mAh, hanya beda tipis dengan yang dimiliki Galaxy Note 7. Ponsel Nexus mana yang anda pilih kembali lagi kepada budget dan preferensi anda.

loading...
Click to comment
To Top