Hebat! Ini Pedayung Maluku yang Mewakili Indonesia di Brazil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Hebat! Ini Pedayung Maluku yang Mewakili Indonesia di Brazil

LA-MEMO-brasil

FAJAR.CO.ID, Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Maluku Anos Yermias mengaku bangga atas keikutsertaan atlet dayung Maluku, La Memo, bersama kontingen Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, awal Agustus 2016.

Memo, yang dilahirkan di Pulau Osi, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, merupakan satu-satunya atlet dayung daerah Maluku yang mendapat kesempatan berlaga di pesta olahraga multievent tersebut.

’’Tentunya kami bangga atas keikutsertaan Memo di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, karena selain membela Indonesia, Memo juga membawa harum nama Maluku di kancah olahraga dunia,’’ ungkap Anos kepada Rakyat Maluku (FajarGroup), Jumat (5/8) pagi.

Karena menjadi satu-satunya atlet Maluku yang ikut membela kontingen Indonesia di Olimpiade 2016, Anos mengharapkan dukungan doa masyarakat Maluku sehingga Memo mampu menyumbangkan medali bagi Indonesia. ’’Mohon dukungan doa dari masyarakat Maluku sehingga Memo dapat berlomba dengan baik dan dapat menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia,’’ seru mantan Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov PODSI Maluku 2010-2015 itu.

BACA:  Ukur Program Latihan dari Tes Medis

Memo yang merupakan siswa SMA PGRI Negeri 1 Ambon kini menjadi Raja Rowing Indonesia. Prestasinya di pelbagai event regional dan internasional mengundang decak kagum Pengprov PODSI Maluku yang kemudian memproyeksikan raihan tiga emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX-2016 Jawa Barat bagi Memo dan kawan-kawan. Selamat berlomba Memo. Doa masyarakat Maluku selalu menyertaimu! (ROS)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top