Pato Siap Hadapi Tantangan Bersama Klub Barunya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pato Siap Hadapi Tantangan Bersama Klub Barunya

wp-1469564500533

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Striker Brasil Alexandre Pato mengatakan ia siap menghadapi tantangan selanjutnya bersama Villarreal setelah bergabung dengan klub itu minggu lalu.

Pemain 26 tahun itu diperkenalkan secara resmi pada Senin lalu setelah meneken kontrak lima tahun. Dalam perkenalannya itu Pato mengungkapkan ia bertekad membuktikan diri masih sanggup bermain di level tertinggi.

“Sukses bersama Villareal merupakan tantangan yang menarik untuk saya,” kata Pato seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Sangat penting untuk saya mendapatkan kesempatan di klub seperti Villarreal. Saya akan fokus sepenuhnya agar bisa kembali bermain di level tertinggi,” ujar Pato.

Pato pernah menjadi salah satu bocah ajaib di sepakbola pada akhir dekade yang lalu. Setelah bermain apik bersama Internacional pada 2006, ia diboyong AC Milan dimana Pato mencetak 63 gol dalam 151 pertandingan.

Ia sempat diprediksi menjadi tumpuan masa depan Milan namun cedera membuat penampilannya jauh menurun di musim 2011-2012 dan 2012-2013. Ia kemudian dijual ke Corinthians pada 2013 kemudian dipinjamkan ke Sao Paulo lalu ke Chelsea pada Januari 2016.

Di Chelsea, Pato tak dapat menbuat manajer sementara Guus Hiddink terkesan karena kondisi kebugarannya yang tak prima. Pato hanya tampil dalam dua pertandingan bersama Chelsea dan secara umum penampilannya pada paruh kedua musim lalu mengecewakan.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top