Willem Dafoe ‘Green Goblin’ akan Berperan Sebagai ‘Ryuk’ Dalam Film Death Note Versi Amrik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Willem Dafoe ‘Green Goblin’ akan Berperan Sebagai ‘Ryuk’ Dalam Film Death Note Versi Amrik

FAJAR.CO.ID – Salah satu aktor kawakan asal Hollywood bernama Willem Dafoe dikabarkan akan membintangi film live-action Death Note ala amrik tersebut. Dafoe sendiri dikenal oleh penikmat film karena berperan sebagai karakter jahat Green Goblin dalam film Spider Man.

Menurut informasi sebagaimana yang telah dilansir dari situs media bernama Mashable.com pada hari Selasa (2/8/2016), mengungkapkan sang aktor ini nantinya akan berperan sebagai Shinigami atau dikenal juga dengan Ryuk dalam film Death Note versi Netflix yang dimana jalan ceritanya sendiri mengikuti alur asli dari manga buatan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.

defoe sebagai ryuk

Berati bisa dikatakan sudah terdapat dua aktor veteran yang bergabung pada film garapan Netflix. Sebelumnya juga sudah di isi terlebih dahulu oleh Nat Wolff yang berperan sebagai Light Turner, nama karakter utama Death Note versi Amrik.

Dikemas secara versi yang berbeda mempengaruhi perubahan nama pada karakter utama itu sendiri padahal nama dari karakter utama Death Note versi asli Jepang nya yaitu Light Yagami.

Namun hingga informasi ini ditulis belum ada konfirmasi resmi yang disampaikan dari Willem Dafoe itu sendiri maupun pihak dari Netflix bahwa pemeran Green Goblin ini akan bergabung di dalam film Death Note Hollywood.[warkopanime/FAJAR/robi]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top