Prilly Latuconsina Menangis di Samping Aliando. Bikin Baper! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Prilly Latuconsina Menangis di Samping Aliando. Bikin Baper!

00120261

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Prilly menangis tak tersedu-sedu di samping Kekasihnya Aliando Syarief, Belum jelas penyebabnya apa, namun meski begitu, keduanya kini telah resmi jadian.

Mereka semakin serius setelah Aliando berniat mempersunting Prlly. Lamaran pria 19 Tahun itu diterimah dengan penuh kebahagiaan oleh  Wanita blasteran Ambon itu.

Cat, Cat… Sebentar! Ups, Ini hanya sepenggal alur cerita Film Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang tayang di SCTV. Kepyson Foto tangisan Prlly diunggah oleh dirinya  sendiri, dengan diberi keterangan”   “Kalau aku bisa memilih, lebih baik kita tidak bertemu dan saling jatuh cinta kalau akhirnya harus jatuh ke dalam pilihan sulit dan melihatmu tidak bahagia…tapi percayalah rasa cintaku sama besarnya denganmu.-Agatha’. 

 

Komentar datang membanjiri foto tersebut. “Ululuuuuu tayanggg, sampe baper nontonnya😞😞 ” tulis salah satu Akun.  “Aku gak nonton eps 1 dan 4 kak nyesel banget eps 5 pun gak dari awal”  Sambung netizen lainya. 

Ya, Pada episode 4 yang tayang Kamis (4/8), ada sebuah kisah sedih dari film ini. Agatha (Prlly) tiba-tiba pingsan. Saat dibawa ke rumah sakit, dokter menyatakan jika Agatha terkena Leukemia. Saat diperiksa tubuh Agatha penuh dengan lebam. Andra (Aliando) hanya bisa Pasrah, dia tetap setia mendampingnya, apalagi ketika Penyakit Agatha semakin parah dengan satu persatu helai rambutnya mulai rontok. (Fajar)

 

 

 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top