Ssssst..! Ini Posisi Bercinta yang Disukai Wanita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Ragam

Ssssst..! Ini Posisi Bercinta yang Disukai Wanita

Tiga Tanda Wanita tak Maksimal Bercinta

FAJAR.CO.ID, Konon seorang wanita lebih sulit mencapai orgasme. Untuk memuaskan wanita, seorang pria sebaiknya mengetahui posisi yang tepat saat bercinta. Pasalnya, hasil bercinta yang hebat hanya akan terjadi ketika ada keseimbangan antara kenikmatan dan kenyamanan.

Ini dia beberapa posisi bercinta yang diimpikan para wanita, seperti dilansir laman Yourtango:

1. The Snake

Bagi wanita yang ingin mencapai orgasme selama bercinta, The Snake cenderung menjadi posisi yang menguntungkan. Anda berbaring dan pasangan berbaring di atas Anda melakukan gerakan serupa woman on top. Namun, kali ini dengan bantuan tangan Anda di Miss V.

2. Tripod

Sambil berdiri dekat dinding, pasangan Anda memegang salah satu lutut Anda dengan satu tangan dan kemudian menciumi seluruh wajah Anda. Sementara tangan lainnya bebas untuk menjelajahi dan membelai kedua tubuh Anda. Hal ini memungkinkan dia melakukan penetrasi lebih dalam.

3. Kucing

Dalam posisi ini, Anda berbaring sementara pasangan memegang pergelangan kaki Anda dengan tangan kanan mereka dan mengangkatnya tinggi. Pasangan bisa sambil melakukan penetrasi sambil menggosok wajah, leher dan dada dengan tangan yang lain.

4. Cowgirl

Posisi ini sangat bagus untuk wanita yang berjuang mencapai orgasme. Sekali lagi, kesalahpahaman umum adalah bahwa orgasme harus dan hanya bisa dicapai melalui penetrasi, tapi ini hampir tidak terjadi untuk kebanyakan wanita.

Kebanyakan wanita membutuhkan stimulasi klitoris dan cowgirlsangat baik untuk ini. Ketika Anda berada di atas pasangan Anda, bergerak lambat, menghabiskan waktu pada gerakan pinggul Anda yang maju dan mundur dan benar-benar menemukan keseimbangan sempurna dari gesekan.(fny/jpnn/fjr)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top