Tepok Jidat! Nabi Palsu Ini Jual Tiket Masuk Surga Rp 2 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Daerah

Tepok Jidat! Nabi Palsu Ini Jual Tiket Masuk Surga Rp 2 Juta

16240_34160_uang 2

FAJAR.CO.ID, KARAWANG- Warga Karawang, Jawa Barat kedapatan Nabi palsu bernama Abdul Muhjib yang menjamin masuk surga bagi siapaun jika membeli tiket senilai 2 juta darinya .

Abdul Muib memanfaatkan keresahan warga karawang tanpa menyebarkan ajaran palsu. Anehnya, Tiket masuk surga buatan Abdul Mujib terjual laris manis.

Beruntung tak berapa lama sejak beraksi menjual tiket masuk surga, Abdul Muhjib kemudian diamankan kepolisian Karawang. Namun, belum dimasukkan ke penjara dan dipulangkan ke padepokan di Sanggar Buana Putra Darul Imam Atauhid miliki gurunya di Subang.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapakan, Pihak kepolisian akan terus menggali dan memperdalam kasus Abdul Mujib. Termasuk apakah sudah ada yang menjadi korbannya atau belum sambil menunggu keterangan dari MUI.

Sementara itu, Abdul Muhjib sendiri kabarnya telah lama menyebarkan ajaran sesat. Ia juga sempat menandatangani perjanjian dengan polisi untuk tidak lagi menyebarkan ajaran tersebut, tetapi malah baru-baru ini kembali beraksi berjualan tiket masuk surga. (pjk1/fjr)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top