Terbang dari Korea, Artis Cantik Ini tak Sempat Lihat Jenazah Ayah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Terbang dari Korea, Artis Cantik Ini tak Sempat Lihat Jenazah Ayah

Dea-Imut-alias-Dhea-Annisa-1 (1)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis cantik Dea Imut tak berhenti menangis lantaran ditinggal pergi sang ayah, Indra Kusuma. Kesedihan Dea Imut semakin dalam karena dia tidak melihat jenazah ayahnya, sebelum dikubur.

Gadis cantik dengan nama asli Dhea Anissa itu berada di Korea Selatan ketika ayahnya meninggal dunia pada Sabtu (6/8/2016) dinihari.

Saat mengetahui sang ayah meninggal, Dea Imut langsung terbang dari Korea Selatan ke Indonesia. Namun, Dea baru tiba di Indonesia sekitar pukul 16.00 tadi sore. Karena itu, keluarga memutuskan untuk memakamkan sang ayah tanpa Dea.

Jenazah Indra Kusuma dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sejak mendengar kabar duka tersebut, Dea Imut tak berhenti menangis.

“Dia dekat banget dengan ayahnya. Nangis terus dia,” ujar manajer Dea Imut, Kristian.

Ibu kandung Dea Imut, Masayu Chairany mengatakan, pihaknya memutuskan memakamkan suaminya tanpa Dea karena tak baik jika tak segera dimakamkan.

Masayu tahu Dea Imut pasti sangat kecewa setelah mendapati kenyataan bahwa ayahnya sudah berada di liang lahat saat dia datang.

“Sebetulnya berat kita, Dea minta ditunggu. Cuma, kan Papanya sudah dari jam 12 malam meninggalnya, dan kalau dalam agama kita kan harus cepat turun tanah,” ujar Masayu di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8). (one/pjk1/fjar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top