Wanita 27 Tahun Ini Tertangkap, Saat Menyelundupkan Narkotika 5 kg – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Internasional

Wanita 27 Tahun Ini Tertangkap, Saat Menyelundupkan Narkotika 5 kg

024933_606325_Los_Angeles_narkoba

FAJAR.CO.ID, LOS ANGELES – Petugas bea cukai di Los Angeles menemukan sekitar 5 kg kristal meth yang tersembunyi di dalam lapisan kain sebuah koper.

U.S Customs and Border Protection memerintahkan petugasnya di bandara internasional Los Angeles untuk memeriksa koper dari seorang wanita berusia 27 tahun asal California.

Wanita yang baru saja kembali dari Guadalajara, Meksiko dicurigai lantaran terlihat tegang setibanya di bandara pada 18 Juli.

Petugas menemukan di dalam lapisan kain koper wanita tersebut terdapat sebuah wadah tersembunyi yang berisi bungkusan kristal methampthtamine yang disegel selotip dengan total berat 5,09 kg.

“Sekali lagi, pelatihan, keahlian serta keahlian dari petugas kami berhasil mengagalkan masuknya bahan narkotika berbahaya yang dapat merugikan masyarakat,’ ujar Direktur CBP Bandara Internasional Los Angeles, Mitchell Merriam.

CBP mengungkapkan wanita dan barang selundupannya tersebut telah diserahkan ke agen khusus dari U.S Immigration and Customs Enforcement Homeland Security Investigations untuk investigasi lebih lanjut.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top