Wih! Pinjaman Uang tak Dibayar, Anak Bayi Disita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Wih! Pinjaman Uang tak Dibayar, Anak Bayi Disita

bayi

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Nasib pilu dialami pasangan muda Siswandi (19) dan Dewi‎ Wulandari (18). Warga Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare itu, dalam beberapa hari terakhir harus merelakan bayi semata wayangnya yang baru berumur 14 hari dibawa seorang wanita Suriani Abbas.

“Saya belum punya uang, makanya utang itu belum mampu kami bayar,” kata Dewi Wulandari, usai ditemui di rumah kontrakannya. Jumat (6/8/2016).

Dia dan suaminya tak menduga, Suriani Abbas mendatanginya lalu membawa pergi anaknya itu tanpa sepotong pakaian.

“Alasan Ibu Suriani, ini anak saya mau dibawa jalan-jalan. Saya sempat menolak tapi saya percaya sama dia, kan sudah kenal. Yah, anak saya dibawa tanpa sepotong pakaian,”tutur dia.

‎Kecurigaan kedua pasangan muda itu pun mulai timbul setelah anaknya yang dibawa oleh Suriani Abbas, belum juga pulang setelah seharian.

“Kami lalu ketempat ibu Suriani dan menanyakan anak kami. Tapi dia bilang bayar pinjaman itu. Mana mampu kami bayar dengan bunga hingga Rp3,5 juta,”katanya.

Sehingga ia dan suaminya berinisiatif untuk melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

“Kami ke kantor polisi. Anak kami baru dikasih setelah Polisi yang membantu memediasi,”ungkap Dewi Wulandari. (amrn/pojokS/fjr)

 
loading...
Click to comment
banner advertise
To Top