Bukan Hanya Larissa Chou, Ayah dan Neneknya yang Awalnya Marah, Akhirnya Memeluk Islam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Bukan Hanya Larissa Chou, Ayah dan Neneknya yang Awalnya Marah, Akhirnya Memeluk Islam

Larissa Chou

FAJAR.CO.ID-Larissa Chou saat ini sedang diperbincangkan banyak orang. Wanita muda keturunan Tionghoa itu memeluk Islam, dan menikah dengan putra Arifin Ilham Muhammad Alvin Faiz, Sabtu kemarin.

Allah swt telah memberikan hidayah kepada Larissa Chou. Hidayah memang urusan Allah semata. Manusia hanya bisa memberikan petunjuk berupa keterangan dan fakta kebenaran. Sedangkan memeluk Islam atau tidaknya, adalah urusan Allah. Karena Dialah yang lebih mengetahui hati seseorang bisa menerima hidayah atau tidak.

Dan akhirnya Larissa Chou benar-benar telah mendapatkan hidayah dari Allah swt. Bahkan tidak hanya Larissa Chou, tapi ayah dan neneknya yang sebelumnya marah setelah mengetahu Larissa Chou masuk Islam, juga akhirnya keduanya mengikuti jalan Larissa Chou.

Ustaz Arifin Ilham menceritakan, jika Muhammad Alvin Faiz, putra pertamanya itu tidak hanya berhasil membimbing dan mengajak Larissa untuk masuk Islam, melainkan juga ayahnya serta neneknya. Proses ketiganya mengucapkan kalimat syahadat disaksikan puluhan ribu jamaah zikir.

BACA:  Putra Arifin Ilham Kenal Larissa Chou Hanya Dua Bulan

“SubhanAllah walhamdulillah diawali dialog nanda Muhammad Alvin Faiz dengan putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui dunia maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN dan KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yang awalnya marah karena cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya.

Sementara itu, berdasarkan penuturan Alvin, pada mulanya dirinya mengaku tak memiliki perasaan apapun kepada Larissa. Dirinya hanya menganggap Larissa sebagaimana teman pada umumnya.

Namun, setelah dua bulan berkenalan, akhirnya Alvin dan Larissa pun memutuskan untuk menikah pada 6 Agustus 2016. Sebelum menikah, Alvin terlebih dahulu melalui proses permohonan izin negara di Pengadilan Agama Cibinong, 28 Juli 2016.(fajar/pjk1)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top