Diisukan Habis 14 Juta untuk Telepon Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Bilang Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Diisukan Habis 14 Juta untuk Telepon Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Bilang Begini

raffi-ahmad_ayu-ting_ting-596x600

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –Kabar buruk selalu menampar Rumah tangga Raffi Ahmad. Jika sebelumnya Diisukan berlibur dengan Ayu Ting Ting, kini Suami Nagi Slavina ini kembali diterpa isu tak sedap.

Ya Kabar terbaru, Raffi Ahmad dikabarkan selalu menelpon Ayu Ting Ting. secara diam-diam, bahkan Raffi diisukan menelpon Ayu di pagi-pagi buta.

Hal itu tercatat dari rekening tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp 14 juta. Kabarnya, tagihan telepon itu membengkak lantaran Raffi Ahmad sering menelepon Ayu Ting Ting.

Sebuah foto layar komputer memperlihatkan daftar nomor telepon Raffi Ahmad berakhiran 111 sering menghubungi nomor 0517 yang diduga milik Ayu Ting Ting.

Ketika gosip itu ditanyakan kepada Ayu Ting Ting, pelantun lagu Alamat Palsu itu membantahnya. Ayu Ting Ting menolak semua gosip yang mengaitkan dirinya dengan Raffi Ahmad.

“Aduh apalagi sih, siapa lagi yang buat gosip. Jangan dengerin haters-lah,” ujar Ayu Ting Ting kepada wartawan beberapa hari lalu.

Sementara itu, Raffi Ahmad tak mau mengomentari tagihan telepon tersebut. Raffi Ahmad memilih bungkam saat dicecar wartawan usai menghadiri acara di toko kue di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

“Sorry, mau syuting bos. Mau syuting,” ujar Raffi berusaha mengelak pertanyaan wartawan, Kamis (4/8/2016).

Belum puas dengan jawaban presenter Dahsyat itu, awak media pun terus mengikutinya sambil mencecar dengan pertanyaan serupa. Raffi yang kesulitan berjalan karena banyaknya awak media, akhirnya menghentikan langkahnya dan memberikan kesempatan satu menit kepada wartawan untuk bertanya.

Ketika wartawan kembali menanyakan tagihan telepon Rp14 juta dan hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad yang ditemani Nagita Slavina malah berjalan lagi ke arah mobil yang sudah menunggu mereka. Raffi menolak menjawab pertanyaan wartawan. (one/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top