Gak Perlu Mahal, Ini Manfaat Kulit Pisang untuk Putihkan Gigi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Gak Perlu Mahal, Ini Manfaat Kulit Pisang untuk Putihkan Gigi

images

FAJAR.CO.ID, SENYUM ceriah harus didukung dengan penampilan warnah gigi. Untuk itu banyak yang nekat mengeluarkan isi dompet demi prawatan gigi agar tetep kinclong, namun untuk memutihkan gigi tidak juga dengan perawatan mahal dong! 

Dilansir dari womenshealthmag ada banyak buah-buahan yang dapat memutihkan gigi secara alami. berikut di bawah ini: 

Kulit Buah Pisang yang matang. 

Gerry Curatola, D.D.S., seorang dokter gigi di New York City, telah merekomendasikan kulit pisang sebagai cara alternatif untuk memutihkan gigi, Caranya mengupas buah pisang yang matang dan menggosoknya pada gigit selama beberapa menit, lalu dibilas.  

Strawberry

Buah Strawberry mengandung asam malat, yang dapat membantu melarutkan noda pada gigi, kata Curatola.

Caranya giling stroberi dan mencampurnya dengan satu sendok teh baking soda. Gunakan sikat gigi kiddie untuk menggosok campuran pada gigi Anda selama lima sampai tujuh menit. 

Minyak kelapa

Ketika asam lemak dalam minyak kelapa bersentuhan dengan air liur akan menghasilkan molekul yang memecah noda pada kulit, ungkap Wayne Perry, CEO seorang pakar pengembang produk untuk Greensations, sebuah merek produk kecantikan alami.

Caranya Memanaskan secangkir minyak kelapa  hingga mencair, lalu tambahkan dua sendok teh baking soda dan lima sampai 10 tetes minyak esensial. Gosokkan ini pada gigi dan bilas. (men/fajar)

loading...
Click to comment
To Top