Innalillahi.. Polisi Serang Satpol PP Makassar, Satu Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Innalillahi.. Polisi Serang Satpol PP Makassar, Satu Tewas

142126_429351_142018_981662_polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah anggota polisi melakukan penyerangan ke Balaikota Makassar Jalan Ahmad Yani, pada sabtu (7/8) Malam. Kantor Satpol PP yang berada di Balaikota menjadi sasaran amukan polisi, 

Darah segar bercecer dalam insiden tersebut, sebanyak 8 anggota Satpol PP dilaporkan mengalami luka memar akibat dikeroyok Polisi, sementara yang satunya mengalami luka tikam dan kini telah dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar. 

polisi-vs-satpol-pp.jpg.2-730x350

“Satu kena tikam dibawa ke RS Bhayangkara, 8 babak belur,” kata Kasatpol PP Makassar, Iman Hud, Minggu (7/8/2016) dini hari seperti dilansir Pojoksulsel (JawaPos Group/Fajar).

Bukan hanya anggota Satpol PP dalam penyerangan itu yang menjadi korban. Dalam bentrokan tersebut, seorang anggota polisi juga tewas terkana tikaman sangkur oleh anggota Satpol PP.

Diketahui korban bernama Bripda Michael Abraham. Korban sempat dilarikan ke RS Akademis Makassar. Namun selang beberapa waktu mendapatkan perawatan medis, Bripda Michael menghembuskan nafas terkahir.

Kejadian ini diduga akibat insiden yang terjadi di Anjungan Pantai Losari tadi malam. Saat itu anggota Polrestabes Makassar terlibat pertikaian dengan Satpol PP Makassar di Anjungan Pantai Losari.

Hingga kini Polisi masih berjaga-jaga dilokasi kejadian (fadly/sta/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top