Mencekam! Balaikota Makassar Diserang Polisi, Anggota Satpol PP Ditikam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Mencekam! Balaikota Makassar Diserang Polisi, Anggota Satpol PP Ditikam

Garis-Polisi-1-300x151

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kerusuhan terjadi di Makassar, Minggu (7/8/2016) dini hari. Polisi tiba-tiba menyerang kawasan Balaikota Makassar. Kantor Satpol PP menjadi sasaran amukan rombongan polisi.

Dari pantauan Pojoksulsel.com (JawaPos Group), di sempat terdengar suara tembakan di sekitar depan Balaikota Makassar. Saat terdengar suara tembakan masyarakat yang sempat melintas di Jalan A Yani pun mengencangkan kendaraannya.

Selain itu di depan kantor Satpol PP Makassar, sejumlah kendaraan yang terpakir di rusak akibat memanasnya bentrokan antara Satpol PP dan Polisi.

Peristiwa diduga buntut keributan antara Satpol PP dan anggota Polrestabes Makassar di Anjungan Pantai Losari, Sabtu malam.

Dilaporkan juga, satu anggota Satpol PP Makassar ditikam dalam insiden penyerangan yang terjadi di Balaikota Makassar, Jalan Ahmad Yani yang diduga dilakukan oleh anggota polisi, Sabtu (6/8/2016) malam.

Selain itu, 8 anggota Satpol PP lainnya babak belur dihajar. Korban yang terkena luka tikaman sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar.

“Satu kena tikam dibawa ke RS Bhayangkara. 8 babak belur,” kata Kasatpol PP Makassar, Iman Hud, Minggu (7/8/2016) dini hari. (pojoksulsel/kan/ps/fajr)

loading...
Click to comment
To Top