PAN Siap Usung Kadernya Maju Cagub DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Politik

PAN Siap Usung Kadernya Maju Cagub DKI

5420140825_210009_pan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pertarungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 semakin memanas. Beberapa partai politik sudah menunjuk tokoh untuk maju dalam pesta demokrasi lokal itu. Selain juga ada yang memilih berkoalisi sesama parpol.

Menanggapi hal tersebut, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay menyatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan gerilya politik ke partai-partai yang ada. Dalam upaya mendorong kader PAN untuk masuk sebagai salah satu kandidat calon gubernur DKI.

“Di kita itu kan ada Bupati Bojonegoro Pak Suyoto. Itu saya kira berprestasi juga dan memiliki kemampuan untuk jadi calon gubernur. Saya kira cocok untuk Jakarta,” ungkapnya kepada redaksi, Minggu (7/8).

Lebih lanjut, Saleh mengatakan, gerilya politik yang dilakukan PAN adalah dengan membangun komunikasi ke seluruh partai yang akan meramaikan pertarungan Pilkada DKI. Mengingat, partai berlambang matahari terbit tidak dapat mengusung sendiri kadernya karena minimnya jumlah kursi di DPRD.

“Kita sedang godok itu, kita berharap bisa diterima dengan partai-partai yang lain. Karena kalau PAN sendirian tentu kita akan kesulitan untuk itu,” tutup Saleh yang juga anggota Komisi IX DPR RI. [wah]

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top