Pendukung Merasa Ahok Paling Banyak Difitnah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Pendukung Merasa Ahok Paling Banyak Difitnah

005389300_1440151239-ahok2harianterbit

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama, Nusron Wahid menyatakan Pilkada DKI bakal diramaikan dengan isu untuk menjatuhkan Ahok.

“Kalau menjelang pilkada ini, ada musim fitnah buat serang Ahok. Ahok ini katanya, akhlaknya nggak baik. Padahal dia apa adanya, kalau benar ngomong benar, salah bilang salah. Tapi ada orang yang omong sopan tapi tidak baik,” ujar Nusron, Sabtu (6/8).

Untuk itu, pihaknya mengaku senang dengan kegiatan silahturahmi bersama warga Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sebab, kata Nusron, kegiatan ini adalah upaya untuk meluruskan isu tak sedap yang menerpa Ahok.

Tak hanya itu, pertemuan dengan warga ini juga untuk menyerap aspirasi warga Jakarta agar Ahok bisa bekerja lebih baik dalam menata Jakarta.

“Menanggapi permintaan masyarakat kebon bawang, wakilnya tetap pak heru. Karna mantan Wakil Walikota Jakarta Raya. Saya sebagai ketua tim tidak akan membantah, akan catat, janji akan saya perjuangakn, ini penting, intinya jangan sampai bongkar pasang, kita akan rembug bersama, insyalah kita perhatikan,” demikian Nusron. (ra/rmol)

loading...
Click to comment
To Top