Pilkada Bantaeng 2018: Dukungan Ilham Azikin Terus Mengalir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Pilkada Bantaeng 2018: Dukungan Ilham Azikin Terus Mengalir

WhatsApp Image 2016-08-07 at 2.53.28 AM

FAJAR.CO.ID, BANTAENG— Dukungan terhadap bakal calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin terus mengalir pada Pilkada Bantaeng 2018 mendatang.

Kali ini datang dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bantaeng Zainuddin Tahir dan mantan anggota DPRD Bantaeng, Lahaya Jari.

Keduanya memanfaatkan waktu “weekend” ini untuk bersilahturahmi dengan Bakal Calon Bupati Bantaeng 2018 Dr. Ilham Azikin di Kediaman Anggota DPR RI Fraksi Gerindra H. Azikin Solthan,  di Jalan Faizal, Makassar, Ahad 7 Agustus 2016.

Pada kesempatan itu, Zainuddin Tahir yang juga mantan Dinas PU Kabupaten Bantaeng mengatakan bahwa dirinya memberikan apresiasi positif dan dukungannya Kepada Dr. Ilham Azikin yang biasa disapa akrab Ciwank untuk bertarung pada Pilkada Bantaeng 2018 nanti.

Dukungan sepenuhnya untuk Ilham Azikin pada pencalonan Bupati Bantaeng 2018 kedepan dengan alasan dia adalah birokrat tulen yang sangat faham pemerintahan yang baik, dan kedua dia tidak perlu lagi dipertanyakan silsilah keturunannya terkait dari sisi pemerintahan.

“Beliau sosok ideal yang saya yakin ditangan beliau Bantaeng akan menjelma menjadi kabupaten terdepan di Sulsel,” tegasnya.

Pada pertemuan silahturahmi tersebut, juga dirangkainkan perayaan Ulang Tahun H.Azikin Solthan yang ke-64 di kediamannya Jalan Faisal Makassar yang dihadiri oleh beberapa Politisi Partai di Sulsel dan para kerabat.(idr/fmc)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top