Putra Arifin Ilham Kenal Larissa Chou Hanya Dua Bulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Putra Arifin Ilham Kenal Larissa Chou Hanya Dua Bulan

Alvin-memang-memegang-teguh-pacaran-setelah-menikah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Perkenalan yang tak diduga-duga antara Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz, putra Ustatz Arifin Ilham ini berakhir di ijab qobul. Muhammad Alvin Faiz memutuskan untuk nikahi gadis mualaf ini setelah saling kenal selama dua bulan di dunia maya.

Awalnya Larissa Chou dan Muhammad Alvin hanyalah teman diskusi agama di dunia maya, namun setelah melalui berbagai diskusi, akhirnya Larissa Chou memutuskan menjadi mualaf.

Usai menjadi mualaf, putra Ustatz Arifin Ilham itu langsung menikahi gadis asal Tionghoa ini pada 6 Agustus 2016. Bukan hanya Larissa Chou yang memeluk Islam, namun ayah dan neneknya juga memutuskan untuk memeluk Islam setelah menerima kebenaran dan kemulian Islam.

““SubhanAllah walhamdulillah diawali dialog nanda Muhammad Alvin Faiz dg putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui dunia maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN dan KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yg awalnya marah krn cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir,” tulis Arifin Ilham di akun Facebooknya.

Awalnya, Muhammad Alvin Fais hanya menganggap istrinya Larissa Chou sebagai teman biasa, sebagaimana dirinya menganggap teman-teman lainnya di dunia maya. (Fajar)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top