Sindir Mantan Suami Lebay, Dewi Rezer Dibully: Lo yang Lebay kali Mbak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Sindir Mantan Suami Lebay, Dewi Rezer Dibully: Lo yang Lebay kali Mbak

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, Sikap Dewi Rezer belakangan ini selalu menuai kecaman penggemar dan netizens. Pasalnya, Dewi dinilai menunjukkan sikap berlebihan di media sosial Instagram-nya terkait masalah perceraian. Terakhir Dewi di-bully netizens karena tulisan sindirannya untuk sang mantan suami Marcellino Lefrandt di Instagram pribadinya.

“Semoga dia gak lebhaaay!! Grow up! Semoga dia berbesar hati dan dewasa,” tulis Dewi sebagai keterangan untuk video yang diunggahnya.

Ini gara-gara pemain sinetron itu merasa Marcel sengaja menghalanginya bertemu dengan buah hati mereka setelah perceraian. Marcel disebut tidak pernah merespons pesan-pesan singkat yang dikirimnya.

Sikap Dewi yang blak-blakan di media sosial justru tidak mendapat sambutan hangat dari penggemar dan netizens. Bukan dukungan yang didapatnya, melainkan cemooh dan tudingan miring. Foto ciuman mesranya yang beredar kembali diungkit. Sebagai ibu, Dewi justru yang dianggap tidak dewasa dalam bersikap.

“Mbak Dewi sehat? Kasihan tekanan batin, stres ya mbak?,” tulis netizen.

“Lo yang lebay kali mbak, norak banget,” sambung yang lainnya. “Yang kelihatan lebay malah situ ya. Mas Marcel malah gak pernah tulis kata-kata labil begini di medsosnya. Anda malah kayak bukan putus cerai, tapi putus cinta anak SMA aja. Kalau habis cerai gak usah caper dan cari muka di media,” kata penggemar.

Tak sedikit juga netizen yang tetap mendukung Dewi. Mereka memintanya bersabar menghadapi masalah itu.  (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top