Tak Konsisten, Ahok Berikan Contoh Politik yang Buruk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Tak Konsisten, Ahok Berikan Contoh Politik yang Buruk

Berita-Terkini-Jadi-Gubernur-DKI-Jakarta-Ahok-Tidak-Punya-Waktu-“Curhat”-Di-Media-Sosial-1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Belakangan persiapan perhelatan Pilkada Jakarta 2017 diguncang berita yang cukup mengejutkan, yaitu calon incumbent Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang memastikan akan maju bertarung lewat jalur partai politik.

Padahal, sebelumnya Ahok mengaku sudah konsisten maju melalui jalur independen yang dikomandoi oleh “Teman Ahok”.

Direktur Gaspol Indonesia, Virgandhi Prayudantoro mengatakan langkah inkonsisten Ahok tersebut menjadi pembelajaran politik yang sangat buruk untuk kita semuanya khusus warga Jakarta.

Dimana Ahok yang sudah konsisten untuk maju dengan jalur independen dan sudah mengklaim bahwa partai politik itu korup dan jahat, sekarang malah memilih untuk maju melalui partai politik.

“Rakyat DKI Jakarta awal mendukung langkah Ahok maju lewat jalur independen seperti yang “Teman Ahok” gembor-gemborka setiap saat bahwa Ahok akan konsisten maju di jalur independen. Ini menjadi bisa membuat rakyat berpikir bahwa Ahok temannya aja ditinggalin, apalagi rakyatnya nantinya,” kata Virgandhi, Minggu (7/8).

Jelas Virgandhi lagi, Ahok sudah memberikan contoh yang buruk bahwa kepentingan politik lebih penting daripada etika politik dan konsisten.

“Ini opini yang dibangun bahwa Ahok dengan “Teman Ahok” hanya untuk meraih jabatan atau dukungan partai politik yang ada,” ungkapnya. [rus]

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top