Ternyata Risma Masih Dicintai Warga Surabaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Ternyata Risma Masih Dicintai Warga Surabaya

095001_519753_20140120214136_JKT_RismaLaporKPK1_ali

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pernyataan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang menyebut warga Surabaya masih menginginkan dirinya memimpin Kota Pahlawan bukanlah isapan jempol. Mayoritas warga Surabaya memang tidak rela Risma dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Suara warga itu setidaknya tercermin dari interaktif yang dibuat Jawa Pos dalam tiga hari terakhir. Email yang masuk ke dapur redaksi Jawa Pos dengan jelas menggambarkan kalau Arek Suroboyo masih menginginkan Risma melanjutkan kepemimpinannya di Surabaya.

Ya, dari 314 email yang sudah masuk ke redaksi Jawa Pos, 285 diantaranya tidak setuju Risma maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Hanya ada 29 suara saja yang mendukung Risma ke Jakarta.

”Engkau yang menata kota ini. Tolong Bu, jangan tinggalkan kota ini. Kota Surabaya masih perlu tangan Ibu Risma untuk menjadi lebih baik lagi,” tulis Rieky Wahyu, alumnus UPN Veteran Jawa Timur.

Tulisan senada disuarakan Beny. ”Ibu Risma harus tetap di Surabaya, warga Surabaya tetap menginginkan Bu Risma, jadi tolong jangan tinggalkan kota ini,” tulis guru Bahasa Indonesia SMP SPN NSA tersebut.

Tulisan bernada mengancam namun menggelitik dibuat Saefudin warga Semolowaru Elok, Surabaya. ”Janji kampanye dengan warga Surabaya itu urusan akhirat, Ke Jakarta itu urusan dunia,” tulisnya.”Aku gak kenal karo Bu Risma, tapi aku kenal karo hasil kerjone (saya tidak kenal Bu Risma, tapi saya kenal sama hasil kerjanya, Red).Suroboyo ojo ditinggal saiki tah mak(Surabaya jangan ditinggal sekarang bu, Red),” tulis warga Surabaya lainnya Meliana dengan nada khas Suroboyoan. (fim)

loading...
Click to comment
To Top