Tidak Balas Pesan WA, Dewi Rezer Sindir Marcellino di Instagram: Semoga Dia Gak Lebay! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Tidak Balas Pesan WA, Dewi Rezer Sindir Marcellino di Instagram: Semoga Dia Gak Lebay!

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, Dewi Rezer resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Marcellino Lefrandt. Hak asuh anak-anaknya jatuh ke tangan Marcellino. Dewi berusaha menerima keputusan hak asuh anak itu. Namun, di sisi lain dia berharap Marcellino tidak menghalangi dia bertemu buah hatinya.

Sebelum menghadiri sidang putusan perceraiannya, Dewi memang sudah wanti-wanti pada mantan suami yang dinikahinya 2007 silam itu. Sayangnya, Dewi memperingatkan Marcel lewat akun Instagram-nya. Dia bahkan menyindir mantan model dan pemain sinetron tersebut.

“Kalau pun hak asuh anak jatuh ke tangan Marcel saya happy kok karena dia papa yang baik untuk anak-anak saya. Tapiii..semoga dia gak lebhaaaaay yaah!!,” tulis Dewi sebagai caption untuk video yang diunggah ke Instagram.

Dewi menuliskan demikian karena Marcel tidak merespon pesan-pesan Whatsapp yang dikirimnya belakangan ini. Dia bahkan meminta Marcel bersikap dewasa menghadapi biduk rumah tangga mereka yang telah usai itu.

“Gak bales WA saya dan enggak kasih ketemu saya dengan anak-anak terus menerus kayak saya kriminal aja!! Huh! Grow up! Semoga dia bisa berbesar hati dan dewasa. Kita bisa berteman demi anak-anak,” imbuhnya.

Dewi juga mengaku tidak menyalahkan Marcel jika membencinya. Asalkan dia tidak dilarang menemui anak-anak yang dilahirkannya. Menurutnya, itu sama dengan menghukum anak-anaknya.

“Oke Marcel. Pisss ah, jangan ngambek mulu kamu kan daddy ganteng..and the good father,” tegas Dewi.

Dalam video itu, Dewi tidak terlihat bersedih atas perceraian yang dihadapinya. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top