Ahok Tumbang… Ahok Tumbang, Teriakan Orang-orang itu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Ahok Tumbang… Ahok Tumbang, Teriakan Orang-orang itu

Foto: Rmol

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tujuh partai politik, yakni PDIP, Gerindra, Demokrat, PPP, PKS, PKB dan PAN telah menggelar pertemuan di Restauran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8).

Dalam pertemuan itu, ketujuh parpol tersebut sepakat membentuk “Koalisi Kekeluargaan” untuk menghadapai Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ada yang menarik dalam pertemuan tersebut. Saat konferensi pers, ada yang berteriak “Ahok Tumbang”. Bahkan, hampir disetiap jeda pembicaraan, yel-yel “Ahok Tumbang” diteriakan oleh orang-orang yang tidak dikenal itu.

Disinyalir, orang itu merupakan kader atau simpatisan salah satu partai yang tergabung dalam “Koalisi Kekeluargaan” tersebut. Pasalnya, mereka berdiri tepat disamping tokoh-tokoh parpol itu.

Hal itu diduga merupakan bentuk perlawanan terhadap calon petahana gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI mendatang.

“Ahok tumbang… Ahok tumbang,” lantang  orang-orang itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam pertemuan itu hadir Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Bambang D.H, ‎Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo, Ketua DPD Gerindra DKI Muhammad Taufik, ‎Ketua DPW PKB DKI Hasbiyallah Ilyas, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Nahrowi Ramli, Ketua DPW PPP DKI Abdul Azis dan Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo. [ipk/rmol/fjr]

loading...
Click to comment
To Top