Akibat Pasang Bendera Terbalik, Polsek Taman di Bully Ratusan Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Interest

Akibat Pasang Bendera Terbalik, Polsek Taman di Bully Ratusan Netizen

Foto int: Akun FB Titing Beken

FAJAR.CO.ID, SIDOARJO – Belum lama ini telah heboh dua foto yang diunggah oleh salah satu pemilik akun Facebook, Titing Beken telah memposting dua gambar halaman dan pintu depan Polsek Taman, Sidoarjo pada Kamis 4 Agustus pukul 13:23 itu telah diberi caption nama pada kedua gambar tersebut “Cb liat baik-baik. Piye ngene iki masang bendera terbalik,” Sontak mengundang banyak komentar dari para netizen.

Alhasil banyak para pemilik akun lainnya dari setiap unggahan kedua foto Titing itu dibagikan oleh pemilik akun lain sampai ratusan orang. Banyak para netizen berkomentar negatif mengenai ulah petugas yang diduga tidak menyadari telah memasang bendera Indonesia secara terbalik.

Foto int: Akun FB Titing Beken

Foto int: Akun FB Titing Beken

Foto int: Akun FB Titing Beken

Foto int: Akun FB Titing Beken

Diantara komentar negatif dari para netizen itu, seperti halnya yang ditulis oleh pemilik akun Sita Sari,””Lah ikut negara mana kuwi mbak, wkkww (Lah, ikut negara mana itu), Ngunu iku pean melbuo Bu Titing Beken.. trs tilange (tahu begitu, Bu Titing masuk lalu dikasi surat tilang),” celoteh akun Suudilla Sari. Pemilik akun Dina Jocelyn juga mengomentari, “wkt skul dlu tiap upacara gak prnh ikut paling,” dan banyak komentar miring yang lainnya.

Atas kejadian yang tidak sengaja ini, pihak Polsek Taman, belum memberikan konfirmasi resmi soal insiden itu sendiri. Namun saat ini posisi bendera sudah dikembalikan ke posisi semula.

“Ya kami meminta maaf, tidak ada unsur kesengajaan dalam pemasangan bendera ini,” Kata salah seorang yang diduga anggota kepolisian Polsek Taman memberikan komentar yang tidak mau namanya dipublikasikan melalui medsos tersebut.[FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top