Baru Diposting, Video Jupe Ini Suda Ditonton Ratusan Ribu Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Baru Diposting, Video Jupe Ini Suda Ditonton Ratusan Ribu Orang

jupe

JAKARTA – Pernah divonis menderita kanker serviks, Julia Perez selalu menunjukkan dukungannya untuk para pejuang kanker.

Dukungan tersebut dilakukan Jupe, panggilan Julia Perez, baik secara langsung maupun tidak langsung. Secara langsung, salah satunya yakni dengan membiarkan kepalanya botak serta menyediakan rumah singgah.

Sedangkan dukungan secara tidak langsung, diberikan Jupe melalui postingan-postingan yang ia unggah di akun Instagramnya.

Salah satunya seperti video yang Jupe unggah pada tiga hari lalu. Video tersebut diambil saat dirinya dalam perjalanan. Disebutkan Jupe, video ini ia dedikasikan untuk para pejuang kanker.

Dirinya meminta kepada pejuang kanker untuk terus berjuang dan sellau berpikir positif. Menurut Jupe, berpikir positif bisa menjadi obat mujarab selain obat-obatan kimia ataupun kemo.

Jupe kembali mempertegas dukungannya melalui keterangan yang ia tulis. “Semangat jgn pernah berhenti berharap dan berjuang.. Pengharapan akan sia2 tanpa perjuangan.. Obat2 Akan sia2 membantu kita tanpa doa nya bisa merubah takdir kita untuk menjadi yg lebih baik.. Berfikirlah positive.. Be happy bisa menjadi obat yg mujarab.. Dari 1000 kemo yg masuk di tubuh kita?? be happy para pejuang cancer ?? i love you *hug* #cancersurvivor,” tulis Jupe.

(zul/pojoksatu)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top