Bentrok Polisi Vs Satpol PP, Mabes Polri Sita CCTV Balaikota Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Makassar

Bentrok Polisi Vs Satpol PP, Mabes Polri Sita CCTV Balaikota Makassar

CCTV-Balaikota-Makassar-disita

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Laboratorium Forensik Bareskrim Mabes Polri didampingi Pejabat Sementara Kasatreskrim Polrestabes Makassar, Kompol Ni’am Musbagh, telah mengamankan 4 unit Receiver Closed Circuit Television (CCTV) di Balaikota Makassar, Minggu (7/8/2016).

CCTV yang ada di Balaikota tersebut akan didalami oleh tim gabungan investigasi dari Mabes Polri, Polda Sulsel, dan Pemkot Makassar.

Dari pantauan pojoksulsel.com, CCTV langsung dibawa ke Malporestabes Makassar. Sementara itu, Tim Labfor Bareskrim Mabes Polri yang berada di Balaikota Makassar, berjumlah 3 orang.

Sebelumnya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charlotab mengatakan, pelibatan anggota Mabes Polri dalam penyelesaian kasus ini atas instruksi langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Selain itu, Tim Labfor Bareskrim Mabes Polri, yang bergabung dalam tim investigasi sudah berpengalaman.

BACA:  Meutya Hafid: Investigasi Internal Polri, Bukan Haris Azhar

“Tim ini bukan pertama kali bekerja di kepolisian. Dan kita akan tetap kedepankan independensi dan profesionalitas,” kata Kapolda Anton Charliyan, Minggu (7/8/2016)

Kapolda Anton Charliyan menyebutkan, selama kasus ini dalam proses penanganan tim gabungan, agar semua pihak bisa menahan diri,  bersikap dewasa dan tidak main hakim sendiri. (fdly/pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top