Di Wikipedia Palestina Yes..!! Tapi Ada Apa dengan Google? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Di Wikipedia Palestina Yes..!! Tapi Ada Apa dengan Google?

palestina22

FAJAR.CO.ID-Palestina adalah negara berdaulat. Palestina bukanlah negara penjajah, sebagaimana Israel saat ini. Namun palestina tidak ada di google maps. Ada apa dengan google soal Palestina?

Apa dosa Palestina terhadap Google? Sehingga Palestina tidak ada di google maps. Masalah palestina di google maps adalah penting, sebab negaranya ini sedang dijajah puluhan tahun oleh gerombolan Israel yang didatangkan pemerintah Inggris. Dan google maps adalah rujukan utama.

Sedikit kembali ke masa lalu, di mana Eropa saat itu memenangi perang dengan Turki Otoman, atau Kekhalifaan Turki Usmani, dan berhasil memecah belah wilayah Arab. Kerajaan Inggris kemudian mendatangkan ribuan orang Yahudi ke Palestina. Dan akhirnya mereka membentuk negara yang sekarang dikenal Israel di atas tanah Negara Palestina.

Namun ada apa dengan Google yang tidak memasukkan negara Palestina dalam Google maps. Mungkin inilah bisnis yang dibaluti kebencian terhadap Palestina? Atau kepada golongan tertentu?

Tidak bisa disangka lagi, kebanyakan kaum muslimin akan tetap pada asumsinya, bahwa faktanya kebencian orang-orang kafir tetaplah ada di dalam dada, dan mereka akan menyembunyikannya ketika masih lemah, dan menampakannya dengan terang-terangan ketika berkuasa.

palestina

Sebagian besar kaum muslimin akan berfikir seperti ini, sebab Google adalah perusaan raksasa yang menguasai dunia maya saat ini, yang bermarkas di Amerika Serikat. Meraka hari ini pun bisa menghilangkan Indonesia dari google maps.

Dan saat ini mereka telah membuktikannya dengan mudah. Menghilangkan nama Palestina dari Google Maps. Yang membuat geger dunia. Ini seperti mengukuhkan Israel di atas jajahannya. Google saat ini menguasai sebagian besar informasi di dunia. Dan data kalian ada pada mereka. Tanggal lahir kalian, kesukaan, kebiasaan, juga google mengetahui keberadaan anda saat terkoneksi internet.

Jika kita mencari Palestina di Google justru keluar dengan lengkap adalah di Wikipedia, yang menjelaskan secara detil negara Palestina. Adapun google maps menghilangkan Palestina dari suku kata yang ada di dalam direktorynya. (*)

loading...
Click to comment
To Top