Main Pokemon GO di Olimpiade Rio, Tagihan Ponsel Pesenam Jepang Ini Capai 65 Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Main Pokemon GO di Olimpiade Rio, Tagihan Ponsel Pesenam Jepang Ini Capai 65 Juta

IMG_5625

FAJAR.CO.ID – Semenjak kehadiran Pokemon GO ke tengah publik, banyak cerita menarik yang terjadi terkait dengan keberadaan aplikasi game yang mengusung genre augmented reality itu.

Kalau sebelumnya ada yang mengalami kecelakaan lalu lintas, hingga temuan mayat mengambang oleh salah satu player Pokemon GO, kini kejadian mengejutkan datang dari salah seorang atlet asal Jepang, peserta Olimpiade Rio, Brazil, bernama Kohei Uchimura.

Diberitakan ESPN, Kohei Uchimura yang merupakan juara dunia enam kali kategori senam itu shock usai menerima tagihan sebesar $4.954 atau sekitar Rp. 65 juta, yang disebabkan oleh kegemarannya bermain Pokemon GO.

“Dia terlihat seperti orang mati saat acara makan-makan tim nasional hari itu, usai menerima tagihan dari providernya,” kata rekan senegaranya Kenzo Shirai.

Uchimura pun bisa bernafas lega ketika pihak operator bersedia memberikan pengurangan tagihan atas penggunaan data dari aplikasi besutan The Pokemon Company dan Niantic itu.

“Saya sangat beruntung,” timpal Uchimura yang mengaku mendapatkan keringanan sebesar $30 atau setara dengan Rp.390 ribu per harinya dari pihak provider terkait hal itu.

loading...
Click to comment
To Top