Anaknya Dibully, Ibu Ayu Ting Ting Bilang Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Anaknya Dibully, Ibu Ayu Ting Ting Bilang Begini

ayu-ting-ting-umi-kalsum-instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hujatan yang dialamatkan kepada pedangdut Ayu Ting Ting terus berdatangan. Bahkan, hal tersebut ditambah dengan usulan untuk memboikot pelantun Alamat Palsu itu.

Hujatan serta cacian haters ini rupanya mulai mengusik hati kedua orangtua Ayu Ting Ting. Melalui akun Instagramnya @mom_ayting92_, Umi Kalsum mengucapkan doa dan harapannya untuk putrinya tersebut.

Dikatakan Umi, dirinya berharap Ayu tetap kuat dengan segala yang sedang dihadapinya. Ibunda Ayu Ting Ting juga mengingatkan anaknya selalu mengingat Allah SWT untuk menjauhkannya dari orang-orang yang akan menyakitinya.

“Semoga sellu dlm lindungan allah tetap kuat semangt apapun yg kmu hadapin saat ini selagi kmu ibadah yakin percaya sma Allah insa Allah akan sellu jaga kmu dri org2 yg ingin menyakitin kmu nak,” tulis Umi Kalsum.

Ibunda Ayu Ting Ting pun melanjutkan, dirinya akan selalu mendoakan anaknya untuk memberikan kekuatan.

“Bismillah doa ibu sellu ada buat kmu tidak ada kekuatan apapun selain doa ibu setiap detik waktu seellu berharap kmu sehat selamat bahagia dijauhkn dari org2 zalimm aminn ,sellu tersenyum 😊y nak,” lanjutnya.

Doa Umi Kalsum untuk Ayu Ting Ting ini pun ditanggapi beragam netizen. Ada yang memberikan dukungan, ada pula sebaliknya.

“Do’a ibu sungguh mujarap,semangat terus bu jangan patah semangat,” tulis akun raka_rastapara_. “Amin, smoga keluarga ibu @mom_ayting92_ slalu dlm lindungan Allah SWT ♥♥♥ #supportayutingting #supportAyutingting #supportayutingting92,” sambung akun salsayunia.

“Disini siapa yg terzolimi???? Anakmu yg terzolimi apa anak mu yg menzolimi seorang istri???didik aj anak mu kejalan yg baik jgn nyalahin org,” ungkap salah seorang netizen. (zul/pojoksatu)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top