Girlband Baru Black Pink Guncang Korea Selatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Girlband Baru Black Pink Guncang Korea Selatan

BLACKPINK

FAJAR.CO.ID – Black Pink merupakan salah satu girlband baru yang belum lama ini telah memulai debutnya dan telah mengguncang Korea Selatan. Girlband yang dibentuk dibawah asuhan dari YG Entertainment yang sebelumnya telah melahirkan girlband 2NE1 pada akhirnya resmi dipublikasikan di negeri gingseng tersebut.

Pimpinan agensi CEO YG Entertainment, Yang Hyun-Suk kemarin resmi merilis debut girlband anyar mereka Black Pink tepat pada tanggal 8 bulan 8 pukul 08.08 malam waktu setempat.

Selain merilis secara resmi girlband baru, Black Pink juga meluncurkan dua lagu plus klip video yang berjudul Boombayah dan Whistle. Sekilas jika mendengar kedua musik dan melihat gaya keempat anggota personelnya, Black Pink mirip dengan 2NE1 junior.

boombyah youtube

Foto Int: Personel Black Pink, dari kiri, Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie Kim dalam salah satu adegan di video klip Boombayah yang dirilis kemarin malam.

Menjelang debut pertamanya, para personel Black Pink merasa senang. “Semoga kami semua bisa menyenangkan hati para penggemar yang sudah menanti kami sekian lamanya,” ujar Jennie Kim salah satu personil Black Pink. Selanjutnya direncanakan Black Pink akan tampil secara perdana di sebuah program acara Inkigayo milik saluran SBS pada hari Minggu (14/8/2016).[Fajar/Robi]

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top