Pakai Kerudung, Angel Karamoy Masuk Islam? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Pakai Kerudung, Angel Karamoy Masuk Islam?

angel

FAJAR.CO.ID, Angel Karamoy belum juga muncul ke publik. Dia masih bersembunyi dari kejaran infotainment. 

Banyak hal yang perlu di konfirmasi dari wanita cantik asal Manado, Sulawesi Utara ini. Mulai dari penyebab perceraiannya dengan Steven Rumangkang sampai dengan kabar akan pindah keyakinan. 

Angel digosipkan dekat dengan produser sinetron. Bahkan ia rela menjadi mualaf dan berhijab karena saking cintanya. 

Di dunia virtual, gosip wanita berusia 29 tahun berlanjut. Produser yang kini dekat dengan Angel ternyata sudah beristri yang tak kalah cantik. 

Saat isu itu coba dikonfirmasikan ke Dani Karamoy, kakak kandung sekaligus manajer Angel tampak kaget. Sembari bilang gosip tersebut tidak benar.

“Hah! Itu kabar dari mana? Nggak itu enggak bener, aku kakaknya, aku tahu lah,” kata Dani, baru-baru ini. 

Sebagai kakak pertama, Angel banyak bercerita kepadanya. Termasuk untuk urusan pribadi.

“Angel suka curhat sama aku, terakhir kita nonton bareng. Paling dia cerita lagi sibuk ngurus bisnis keluarga, sibuk syut­ing juga dan lebih fokus ngurusin anak,” ungkap Dani yang mewakili Angel saat laga premier film terbaru Bintang di Langit Belitong.

Namun kemudian, Dani nampak ragu apakah adiknya sudah atau belum menemukan tambatan hati pengganti Steven. 

“Yang saya tahu dia lagi sibuk syuting. Dan, rencananya tanggal 7 (Agustus) ini kami mau ke Manado bareng, kar­ena usaha milik keluarga ulang tahun,” terang Dani. 

Menurut dia, keputusan resmi berce­rai adalah yang terbaik buat Angel dan Steven. 

“Dia sekarang sudah seneng-seneng aja, saya juga lihatnya seneng, dari Kak Steven-nya juga seneng, anak-anaknya juga pada seneng,” katanya.

Gosip lain. Beredarnya foto Angel mengenakan hijab berwarna merah muda bersama dengan seorang wanita yang juga berhijab senada menjadi pergunjingan netizen.

Perihal foto tersebut, Dani mengaku tidak tahu menahu tentang postingan tersebut. Dia bilang, foto tersebut hanya untuk kepentingam syuting striping adiknya di sinetron Surga yang Kedua.

“Saya nggak tahu ya, itu kayaknya buat kebutuhan syuting deh. Bukannya dia (Angel) sekarang lagi make kerudung ya syutingnya,” terang Dani.
 
Terkait foto itu, Angel disebut akan mualaf mengikuti sang produser yang tengah dekat. Kabarnya foto tersebut diambil saat perayaan Lebaran kemarin.

“Saya nggak tahu ya. Saya hanya ngurusin jadwal dia di bagian traveling aja, jadi nggak tahu,” kelit Dani. 

Diberitakan sebelumnya. Delapan tahun berumah tangga, Angel dan Steven resmi bercerai. 

Kabar mengagetkan ini disampaikan lewat mulut Yohan Christanto, pengacara Angel kepada infotainment, beberapa waktu lalu. 

“Iya sudah sepakat cerai. Dia yang pas ribut-ributnya, pas akhir 2015 itu sudah masuk proses. Saya masuk di tengah-tengah aja, yang banyak tahu mereka berdua, saya melanjutkan proses legali­tasnya saja,” ungkap Yohan.

Sayangnya, ia tak diperbolehkan sang presenter untuk menyebutkan kapan tanggal pastinya pengadilan memutuskan perceraian keduanya.

Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak yakni Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Apakah Angel menjanda karena rumor perselingkuhan dengan Pasha, Wakil Wa­likota Palu dan eks frontman Ungu itu? 

“Nggak, bukan karena waktu kejadian Pasha. Karena kurang komunikasi itu saja sih,” kelit Yohan, kala itu.

Angel dan Steven diklaim sudah saling memaafkan kesalahan masing-masing. Kuasa hukumnya memastikan kalau mereka baik-baik saja dan tak ada perseteruan.

Yohan juga mengungkapkan soal perasaan Angel pasca bercerai, “Dia nggak menyesal menikah dengan Steven. Yang disesali jalannya kenapa harus seperti ini.”

Sekadar mengingatkan. Tahun lalu heboh beredarnya lima foto di internet. Dalam foto tersebut, baik Angel dan Pasha terlihat sangat mesra, bahkan berciuman bibir. Ada pula foto pria mirip Pasha merangkul pinggal perempuan mirip Angel dari arah belakang. 

Dalam sebuah talkshow, Angel mengakui benar dirinya dan Pasha di foto-foto tersebut. Namun dia berdalih bertemu Pasha di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. 

“Saya tidak mengerti, itu foto tidak sengaja karena bertemu di mal. Saya juga nggak tahu siapa yang ambil. Intinya nggak ada hal yang spesial antara saya dengan Pasha. Kami hanya berteman dan saya hanya mengganggap Pasha hanya sebagai kakak,” klaim pesinetron Berbagi Cinta, Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan Gue Juga Islam ini. (rmol/jpg) 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top