Piala Super UEFA, Ini Prediksi Real Madrid Vs Sevilla – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Piala Super UEFA, Ini Prediksi Real Madrid Vs Sevilla

Real-Madrid-v-Athletic-Bilbao

FAJAR.CO.ID, TRONDHEIM– Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Sevilla. Piala Super Eropa 2016 mempertemukan Real Madrid kontra Sevilla di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Real Madrid dipastikan tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Sementara Karim Benzema kondisinya meragukan karena masih dalam masa pemulihan usai cedera punggung.

Dikutip dari situs resmi UEFA, Cristiano Ronaldo masih berkutat dengan cedera lutut yang dialami saat membela Portugal pada final Euro 2016 lalu.

Sementara Bale masih berjuang mencapai kebugaran maksimal karena baru ikut berlatih beberapa hari terakhir. Ia mendapat tambahan libur setelah tampil di Euro 2016.

Kondisi serupa dialami Toni Kroos dan Pepe yang dipastikan absen pada laga yang mempertemukan juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu ini. Sementara Keylor Navas dan Coentrao juga masih juga masih cedera.

Untuk itu, pelatih Real Madrid kemungkinan akan memasang trio James Rodríguez, Lucas Vázquez dan Alvaro Morata di barisan penyerang. Morata yang baru dipulangkan dari Juventus akan jadi ujung tombak.

Luka Modric akan mendapat tugas berat. Selain membantu Isco dalam mengkreasikan serangan, gelandang Timnas Kroasis itu juga harus menemani Casemiro dalam membantu pertahanan.

Absennya Pepe nampaknya bukan masalah serius, sebab Los Blancos masih punya Raphael Varane. Bek asal Prancis itu akan berduet dengan Sergio Ramos.

Dari kubu Sevilla, pelatih Jorge Sampaoli dipastikan kehilangan Trémoulinas dan Krohn-Dehli yang mengalami cedera lutut.

Trio Sarabia, Konoplyanka dan Vietto siap menebar ancaman ke jantung pertahanan Madrid. Sementara Kranevitter, Correa dan Iborra dipastikan akan bekerja keras di lapangan tengah dalam pertarungan melawan para gelandang Los Blancos.

Untuk barisan pertahanan, Sampaoli nampaknya akan memainkan kuartet Ferreira, Pareja, Carriço dan Escudero untuk mencegah kiper mereka, Soria kebobolan.

Berikut prediksi susunan pemain Real Madrid vs Sevilla:

Real Madrid (4-3-3)
Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modrić, Isco; James Rodríguez, Lucas Vázquez, Morata.

Sevilla (4-3-3)
Soria; Ferreira, Pareja, Carriço, Escudero; Kranevitter, Correa, Iborra; Sarabia, Konoplyanka, Vietto. (uefa/fat/pjk1))

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top