Tidur Sambil Dengar Musik, Ternyata Sony Sudah Membusuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Ragam

Tidur Sambil Dengar Musik, Ternyata Sony Sudah Membusuk

FAJAR.CO.IS JALARTA- Ini pelajaran bagi anda yang hobi mendengarkan musik menggunakanearphone (penyuara kuping) ponsel.

Di Bali, seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi membusuk di UD Surya Karoseri Jl. Cokroaminoto No 247 Denpasar, Senin (8/8) siang.

Pria tersebut bernama Soni Prasetya (31), warga Malang, Jawa Timur.

Saat ditemukan, di telinga korban yang diketahui ngekos di Jalan Cokroaminoto Gg. Pucuk Sari VIII, Br Lingkungan Batur Kelurahan Ubung, Denpasar Utara itu terpasang earphone HP dalam kondisi tercharge.

Menurut informasi, kematian korban terungkap saat saksi, Yoyok Rudianto (42), asal Jalan Cokroaminoto Gg Gandi No 23 Denpasar masuk kamar korban.

Selanjutnya saksi melihat korban tidur dengan posisi telungkup. Saksi pun berusaha membangunkan korban.

“Tapi, badannya sudah dingin dan kaku,” ujar sumber di TKP. Selanjutnya saksi memanggil teman temannya untuk membalikkan tubuh korban.

“Ternyata korban benar-benar telah meninggal. Tubuhnya dalam keadaan  kaku,” papar sumber di lapangan.

Menurutnya, saat ditemukan di telinga korban masih terpasang earphone dan HP dalam keadaan tercharge, tidak memakai baju, dan menggunakan celana jean pendek warna biru.

Setelah polisi datang, mereka langsung melakukan olah TKP. Hasil dugaan sementara, korban meninggal karena terkena arus pendek dari headset HP.

“Mengingat posisi HP saat itu dalam keadaan di-charge,” kata sumber. Beberapa saksi juga mengatakan, korban tidak pernah mengeluh sakit sebelumnya.

Sesuai hasil identifikasi Polresta Denpasar juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tapi, untuk mengetahui penyebab kematian korban masih perlu dilakukan otopsi. Sementara jasad korban sudah dibawa ke RS Sanglah untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (mus/mam/JPG)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top