Ups! Jessica Iskandar Blak-blakan soal Liburan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Ups! Jessica Iskandar Blak-blakan soal Liburan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

ayu-ting-ting-raffi-ahmad-jessica-iskandar-ruben-onsu-768x373

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jessica Iskandar blak-blakan saat ditanya soal liburan Raffi Ahmad dan Ayu Ting ke Amsterdam Belanda, Juli 2016 lalu. Jessica membenarkan Raffi Ahmad  liburan ke Eropa, tetapi hanya sebentar.

Pernyataan mengejutkan Jessica Iskandar disampaikan dalam talkshow RUMPI TRANS TV yang dipandu Feni Rose, Senin (8/8/2016). Jessica mengatakan, dia mengetahui berita liburan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat dirinya berada di Eropa.

“Waktu ke Eropa gue tau berita itu (liburan Raffi dan Ayu), ada yang whatsapp, trus aku langsung tanya Raffi, lu ke Eropa juga, lu gak ngabarin gue, sombing banget lu,” ucap Jessica Iskandar.

Menurut Jessica, saat dirinya menanyakan ke Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu membenarkan. Namun, Raffi justru bertanya balik dengan mengatakan apakah Jessica Iskandar juga sedang berada di Eropa.

Jessica-Iskandar-dan-Feni-Rose-1

“Jangan sok gak tau. Jelas-jelas aku bilang,” jawab Jessica Iskandar saat ditanya Raffi Ahmad.

Menurut Jessica, sebelum berangkat ke Eropa, mereka sudah berbagi informasi terkait tujuan liburan mereka untuk mengisi libur Lebaran Idul Fitri 2016.

“Uda pada ngobrol liburan pada mau kemana gitu. Cuma waktu itu Raffi bilang mau ke Korea sekitar tanggal 23-an (Juli) gitu,” tambah Jessica.

Dikatakan Jessica, saat itu Raffi mengatakan tidak ingin ke Eropa. Karena itu, ketika Jessica mendapatkan informasi Raffi Ahmad sedang berada di Eropa, Jessica langsung menanyakannya.

“Aku tanyain di whatsapp. Trus dia bilang, iya nih tapi cuma sebentar gitu,” imbuh Jessica.

Jessica Iskandar lantas menanyakan sama siapa Raffi Ahmad ke Eropa. Namun, Raffi Ahmad menjawab hanya sendirian. 

“Ama siapa lu (ke Eropa), udah gitu. Dia (Raffi Ahmad) bilang sendiri. Ya udah gitu. Dia gak bilang maun nonton Piala Eropa,” tandas Jessica Iskandar. (one/pjk1/fajar)

BACA:  Ibu Ayu Ting Ting Nulis dengan Bahasa Inggris, Eh.. Dibully
loading...
Click to comment
banner advertise
To Top