Waduh, Foto Vulgar Ariel Tatum Disebut Seperti Tante…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Waduh, Foto Vulgar Ariel Tatum Disebut Seperti Tante….

Biodata-Ariel-Tatum-foto

FAJAR.CO.ID, Penampilan Ariel Tatum selalu menarik perhatian netizen di media sosial. Setiap foto yang diposting, Ariel selalu dibully hatersnya.

Wanita 19 tahun ini memang terlihat seksi, dengan lekukan tubuh yang mendukung, Ariel selalu saja membuat netizen gregetan. 

Jika kita telusuri di Akun instagramnya @areiltatum, ada beberapa foto yang banyak mengundang komentar miring terhadap dirinya. Pasalnya menurut netizen Bibir Ariel selalu dibuat hingga terlihat seksi, bahkan ada sebagian netizen yang menuduhnya memakai suntikan filler bibir agar terlihat lebih fresh. 

Tidak sampai disitu, Penampilan Ariel Tatun juga bahkan ada yang menyebutnya seperti tante girang.

“Sumpah gue enek bangt ngelihat baju arieltatum di the rooftoop@yogaramadhani98 meletet ngak jelas, mau nunjukin kalo punya t****  gede, nggak bangat deh,  dulu persaan dia nggak kayak gitu,, sekarang mah udah kaya tante garing penampilannya” Tulis salah satu hatresnya.

Namun jika ditelusuri sumber dari foto tersebut yang disebut Hatresnya, Kini Suda tidak ada, mungkin saja telah dihapus oleh pengguna the rooftoop@yogaramadhani98.

 

Ariel_Tatum

Foto: Net

 

Meskipun demikan, ada juga yang membela Ariel, menurut netizen, itu merupakan hak Ariel. 

“Serah dia lah bro. Hidup hidup dia, penampilan penampilan dia kenapa lu yang sewot” Tulis salah satu akun

“Cantik amat, mau jadi haters nya aja ngga bisa saking cantiknya hihihi, :* Tambah netizen lainnya. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top