Begini Cara Menghilangkan Bekas Luka pada Kulit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kesehatan

Begini Cara Menghilangkan Bekas Luka pada Kulit

IMG_6045
Foto: the bored mind

FAJAR.CO.ID – Luka pada tubuh manusia punya banyak cara untuk terjadi. Namun menurut penelitian terbaru, luka, baik yang terjadi pada masa kecil maupun akibat dari operasi, kini dapat dihilangkan.

Pada luka yang sudah lama, terbilang sulit dihilangkan ketika kerusakan pada kulit itu sudah terbentuk. Namun dengan produk kulit dengan bahan resin dipercaya mampu menyembuhkan dan meregenerasi kulit.

Hal ini juga dianjurkan Barbara Close, Penulis bukul Pure Skin. Produk semacam ini dipercaya memperlambat penuaan pada kulit berkat komponen anti radang yang dimilikinya.

Lalu bagaimana dengan luka kulit yang masih baru?

BACA:  Inilah Khasiat Ajaib Bawang Putih yang Belum Banyak Diketahui

Dilansir The Bored Mind, krim Calendula mengandung senyawa flavonoid yang diperacaya memperkuat kulit. Senyawa ini dapat digunakan bersamaan dengan minyak Vitamin E yang mengandung anti radang yang mampu melembutkan kulit dan mendorong proses penyembuhan.

Lalu bagaimana dengan strecth mark atau tanda yang biasa muncul usai kehamilan ?

Penggunaan Gotu Kola atau centella asiatica, sebuah herbal yang menawarkan antibiotik dan kandungan yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan kulit. Anda dapat melakukannya dengan mengkonsumsi setengah sendok teh laruran obat yang mengandung centella asiatice atau dapat juga dengan mengkonsumsinya dalam bentuk tablet dengan konsumsi harian sebesar 400mg.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top