Koalisi Keluarga, Prijanto: Berarti Musuh Ahok Banyak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Jabodetabek

Koalisi Keluarga, Prijanto: Berarti Musuh Ahok Banyak

janto-640x360

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menilai, koalisi yang dibangun tujuh partai dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta cukup baik.

Menurutnya, paling tidak nantinya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memiliki musuh yang cukup banyak saat maju sebagai cagub DKI.

“Ya bagus, menunjukkan itu kan sebenarnya mau melawan Ahok, berarti musuh Ahok banyak,” ujar Prijanto pada diskusi yang digelar Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di Gedung Joang 45, Jakarta, Rabu (10/8).

Selain memperlihatkan musuh Ahok cukup banyak, Koalisi Kekeluargaan kata Prijanto juga cukup baik. Mengingat hasil survei SMRC beberapa waktu lalu memperlihatkan masih terdapat 54,4 persen masyarakat Jakarta yang belum menentukan pilihan, terkait sosok yang akan dipilih dalam pelaksanaan pilkada DKI Jakarta.

“Hasil hasil suvei SMRC ( Saiful Mujani Research and Consulting,red) 54,4 persen belum menentukan pilihan. Maknanya, itu juga enggak akan pilih Ahok, karena yang milih Ahok kan sudah milih,” ujar Prijanto.

Prijanto menilai, dengan dibangunnya Koalisi Kekeluargaan maka akan muncul nama tokoh yang paling tepat untuk memimpin Jakarta ke depan.(gir/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top