Perkuat Lini Belakang, Manchester City Rekrut John Stones dari Everton – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Perkuat Lini Belakang, Manchester City Rekrut John Stones dari Everton

34658

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER– Manchester City kembali menambah amunisi di lini belakang. Kali ini, City rekrut John Stones dari Everton dengan mahar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp950 miliar.

Dalam situs resmi klub, Manchester City memperkenalkan bek masa depan Inggris itu dikontrak selama enam tahun. Kehadiran Stones diyakini akan menambah solid lini belakang skuat besutan Pep Guardiola itu.

Manchester City memang sudah cukup lama mengincar John Stones. Namun barulah pada bursa transfer musim panas ini keinginan City terwujud. Stones sendiri sempat dibidik Chelsea dan Manchester United.

John Stones yang baru berusia 22 tahun merupakan bek tangguh. Ia mengawali karirnya bersama Barnsley di Divisi Championship Liga Inggris kemudian pindah ke Everton.

Bersama Everton performa John Stones semakin memikat banyak klub. Dalam tiga musim bersama Everton, Stones tampil 77 kali di Premier League dan mencetak satu gol.

Kini John Stones akan mengawali tantangan baru musim ini bersama salah satu raksasa Premier League. Stones sendiri akan mengenakan jersey nomor 24 di Manchester City.

John Stones menjadi pemain kedelapan yang direkrut Manchester City pada jendela transfer musim panas 2016. Sebelumnya ada nama Ilkay Gundogan, Nolito, Aleksandar Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Yesus dan Marlos Moreno. (fat/pojoksatu/Fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top