Sebar Undangan, Sony Perkenalkan PlayStation Neo? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Sebar Undangan, Sony Perkenalkan PlayStation Neo?

IMG_6050
Foto: desain trend

FAJAR.CO.ID – Sony baru saja mengumumkan event yang akan digelarnya pada 7 September 2016 mendatang di New York, Amerika Serikat.

Banyak spekulasi yang beredar dikalangan dunia teknologi bahwa bisa jadi, ajang tersebut untuk pertamakalinya akan memperkenalkan konsol upgrade dari PlayStation 4 (PS4) bernama PlayStation Neo.

Diperkirakan situs teknologi Techno Buffalo, perusahaan asal negeri sakura itu akan merilis perangkat barunya setidaknya dalam bulan yang sama.

PlayStation Neo sendiri, seperti yang sudah-sudah, dikabarkan akan hadir dengan RAM yang lebih besar, prosesor baru dan kartu grafis yang juga baru demi mendorong kemampuan olah grafisnya menjadi lebih baik dari generasi sebelumnya.

Hadirnya Neo sendiri tidak bertujuan untuk menggantikan posisi PS4 sebagai Now Gen konsol besutan Sony, namun akan dijual secara bersamaan.

PS Neo sendiri nantinya sudah akan memberikan dukungan terhadap resolusi 4K (seperti yang dilakukan Microsoft pada Xbox One S dan Scorpio) dan mendukung gaming bergenre Virtual Reality berkat perangkat tambahannya, PlayStation VR.

loading...
Click to comment
To Top