Sstt.. Ibra Ungkap Rahasia Bisa Garang Dilapangan. Ternyata Kuncinya Diberhubungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Sstt.. Ibra Ungkap Rahasia Bisa Garang Dilapangan. Ternyata Kuncinya Diberhubungan

Zlatan Ibrahimovic

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Bagi seorang pesekbola, umir 30 banyak dinilai oleh banyak kalangan menjadi pintu masuk kemerosotan karir. Tapi Ibrahimovic sepertinya menjadi pengecualian.

Seperti diketahui, bintang Swedia yang dibeli Manchester United dari PSG dengan status bebas transfer itu kini sudah berumur 34 tahun. Meski begitu, tidak nampak ia mengalami penurunan karir.

Dilansir Mirror, Ibra yang sukses di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis itu pun tak segan membagi resepnya yang tidak lain adalah seks!

Ibra mengaku, anti berhubungan seks dengan istrinya, Helena, sebelum bertanding yang oleh banyak pemain malah dipercaya bisa meningkatkan performa.

“Ada pemain yang percaya berhubungan seks sebelum bertanding akan meningkatkan performa. Tapi saya tidak,” tegas Ibra.

Menurutnya, yang selama ini menjadi pemacu baginya untuk menjaga performa di lapangan hijau adalah dengan kemarahan yang ada di dalam dirinya.

BACA:  Dari Penjualan Jersey Ibra Saja, Hampir Menutupi Ongkos Beli Pogba

“Kemarahan merupakan dorongan kekuatan terbaik dan saya sudah membuktikannya. Jika saya marah pada sesuatu atau seseorang, maka saya benar-benar bagus,” terangnya.

Ibra pun menyebut, peran istrinya dalam karis juga sangat berpengaruh dan mampu meredakan emosi yang kadang meledak-ledak.

“Dia (Helena) menjinakkan singa dalam diri saya. Dalam momen-momen menegangkan, dia menjaga emosi agar tetap stabil. Tanpanya, saya mungkin jadi aib. Hingga saat ini kami sangat bahagia,”

Bukti lain yang dibeberkan Ibra adalah eks rekan setimnya di AC Milan yang kerap dibekap cedera. Pasalnya, kata Ibra, Boateng terlalu banyak melakukan hubungan seks dengan kekasihnya Melissa Satta 7-10 kali dalam seminggu. (ruh/pj1)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top