Cepat Lemas, Suami Naikan Gaji Pembantu untuk Layani Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Daerah

Cepat Lemas, Suami Naikan Gaji Pembantu untuk Layani Istri

Ilustrasi-istri-selingkuh

FAJAR.CO.ID, Hal yang unik terjadi pada rumah tangga Donlesi dan Shepia, (keduanya nama samaran-red), Bukannya memiliki seutuhnya sang Istri, Pria berstatus PNS ini justru mengijinkan istrinya bercinta dengan pria lain, Donjuan yang tidak lain adalah pembantunya. Bahkan Donjuan digaji dua kali lipat dari gaji pertamanya. 

Umi Hany Akasah – Radar Surabaya 

Donlesi sadar bila dirinya tak akan mampu memberikan kepuasan biologi kepada Sephia. Ia merasakan itu sejak awal menikah dengan Sephia.

Diibaratkan senapan yang pelurunya meluncur duluan, Donlesi tidak begitu percaya diri dengan keadaannya.

Berkali-kali pula dia berangkat ke dokter spesialis urologi dan andrologi. Dia pun dinyatakan sehat. Tak ada masalah pada alat reproduksinya.

“Kata dokter sih saya ini kurang percaya diri. Ya saya akui sejak kecil saya tidak percaya diri dengan itu (alat reproduksi pria, Red). Tidak tahu kenapa begitu,” kata Donlesi di sela-sela sidang pembagian harta warisnya di Pengadilan Agama (PA), Jl Ketintang Madya, Selasa (9/8).

Tahun 2000-an, Donlesi mengalami gangguan saraf tepi. Itu menyebabkan, beberapa saraf di bagian punggung dan paha kesulitan bergerak. Kakinya sempat stroke dan akhirnya membaik karena rajin terapi ke rehabilitasi medik.

Usai terkena stroke, Donlesi makin tidak percaya diri. Dia makin stress bila istrinya mengajaknya berhubungan suami istri.

“Istri sih tidak pernah protes atau apalah. Dia diam, tapi saya memang takut dia selingkuh. Istri lebih muda sembilan tahun. Badan dan wajahnya masih sangat muda,” tandas Sephia.

Maka dari itu, Donlesi sangat ketakutan bila istrinya cari selingkuhan. “Saya sangat cinta dengan istri,” tandas dia.

Sesuai dengan firasat Donlesi, ada udang di balik batu. Sikap diam Sephia terbongkar setelah Donlesi tak sengaja mengintip istrinya berhubungan badan di kamar mandi dengan Donjuan.

“Saya melihatnya hanya lemes. Mau marah, tidak berani. Memilih diam saja,” kata Donlesi.

PNS itu juga tidak protes dan memilih mendiamkan Sephia. Lambat laun, Sephialah yang akhirnya membicarakan keadaan yang sebenarnya. Sephia meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Namun, jawaban Donlesi membuat Sephia kaget. Donlesi memanggil Donjuan, dan Sephia. Donlesi meminta Donjuan tetap tinggal di rumahnya, dengan syarat tetap melayani Sephia.

“Memang saya yang minta. Usai berhubungan badan dengan saya, biasanya istri berlanjut dengan dia. Jujur saya itu tidak lama,” tandas dia.

Kendati mengaku cuek dengan hubungan Donjuan dan Sephia, Donlesi tak memungkiri merasa sakit hati dengan hubungan mereka. Sebab, Donjuan tetap meminta gaji berlebih dan jatah pemuas terhadap keluarga Donlesi.

“Saya dan istri jadi terikat. Saya tidak berbuat apa-apa. Tidak berani menolak dia di rumah karena takut istri marah. Takut terbongkar, makanya saya memberi uang lebih untuk dia. Kasarannya uang plus lah,” kata Sephia.

Donlesi memberi gaji pokok sebesar Rp 2,7 juta per bulan. Nah, biasanya ia menambahkan dua bahkan tiga kali lipat gaji, sekitar Rp 5,4 hingga Rp 7 jutaan. 

“Kerjanya sih cuma bersihin mobil atau nyapu. Kan saya punya dua pembantu di rumah,” kata dia. 

Sephia tampak diam seribu bahasa. Dia memilih tak berkomunikasi dengan siapa pun, baik dengan Donjuan maupun suaminya sendiri.

“Iya nganter suami. Tidak tahu mau meninggal paling, kok sudah mau bagi-bagi warisan,” tandas Sephia kemudian ke salah satu warung.

Tak berbeda pula dengan sikap Donjuan. Pria yang sudah berisitri itu pun tak berkomentar apa-apa. Namun, dari aura tatapannya dia begitu tampak perhatian dengan Sephia.

Dia menatap Sephia dengan lembut dan tanpa berujar apapun.

“Nganter majikan saja Mbak,” pungkas dia langsung menutup pintu mobil. (*/no/Jpg)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top