Hay Men! Ini Makanan yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Ragam

Hay Men! Ini Makanan yang Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Gairah_Seksual_(Libido)_Yang_Rendah 1

FAJAR.CO.ID, Ada berbagai macam masalah seksual bagi pria, salah satunya adalah Disfungsi Ereksi. Disfungsi Ereksi Merupakan salah satu penyakit yang sangat berpengaruh kepada pencapaian orgasme saat berhubungan dengan pasangan.

Disfunsi ereksi rata-rata dikenal pada pria berusia 60 tahun ke atas. Hal ini disebabkan akibat kekurangan darah pada penis hingga tidak dapat mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama.

Asupan makanan yang baik juga dapat membantu meningkatkan kehidupan seksual. Apalagi bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi. Nah untuk meningkatkan fungsi ereksi saat bersenggama, anda perlu mencoba bahan makan berikut.

Umbi Bit

Umbi Bit dipercaya dapat meningkatkan mengobati disfungsi ereksi. Umbi Bit dikenal kaya akan nitral, senyawa anorganik dan air. Jika kita kita mengkonsumsi Umbi Bit, Bakteri yang berada di dalam mulut akan berubah menjadi nitrat dan ketika menelan, bakteri perut akan menajdi oksid nitrat, suatu gas yang membantu pembulu darah membesar dan meningkatkan sirkulasi darah. Ini berarti lebih banyak darah yang beredar di bagian bawah tubuh dan penis yang akan menjadi ereksi yang lebih baik.  Jus Bit juga akan lebih baik untuk  membant untuk meningkatkan jumlah darah Anda.

Sayuran Hijau daun  

Nitrat tidak hanya hadir dalam Umbi bit. Namun sayuran hijau daun seperti bayam, fenugreek, seledri, dapat menjaga saluran darah ke penis unutk membantu ereksi dengan mudah.

Bahkan, sayuran berdaun hijau memiliki mereka dalam kelimpahan. Bayam, fenugreek, seledri dapat menjaga darah Anda mengalir ke ekstremitas Anda dan membantu Anda mendapatkan ereksi dengan mudah. Berikut adalah lima cara sederhana untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

Semangka

Buah ini tinggi akan  L-citrulline dan lycopene, dua komponen yang dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan kesehatan seksual pada pria.  Citrulline membantu pembuluh darah untuk bersantai dan meningkatkan sirkulasi darah yang membantu untuk mempertahankan ereksi lebih lama.  Hal ini juga meningkatkan tingkat testosteron yang sangat penting bagi kesehatan seksual laki-laki..

Tomat

Lycopene, hadiah phytonutrisi dalam tomat membantu meningkatkan sirkulasi dan juga menyelesaikan banyak masalah seksual. Makan tomat juga baik untuk kesehatan jantung karena membantu untuk pemompaan dan mengirim darah ke berbagai bagian tubuh yang meliputi organ-organ seksual Anda. Jadi makan salad tomat satu menit sebelum berhubungan pasti bisa menjadi ide yang baik.

Pisang

Pisang kaya akan sumber kalium yang membuat kadar natrium dalam tubuh anda, serta dapat menurunkan tekanan dalam darah dan meningkatkan sirkulasi. Pisang juga dapat membantu meningkatkan tersoteron hingga membantu anda lebih bergairah bersama pasangan anda.

 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top