Inilah Jutsu Tergokil Milik Naruto yang Bikin Ngakak Guling-guling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Interest

Inilah Jutsu Tergokil Milik Naruto yang Bikin Ngakak Guling-guling

kentut no jutsu

FAJAR.CO.ID – Serial manga Naruto meski sudah tamat akan sulit terlupakan begitu saja bagi para fans fanatiknya. Boleh dibilang karya dari Masashi Kishimoto ini sudah memberikan kesan tersendiri dihati para penggemarnya.

Semua adegan-adegan dalam serial animenya tentu saja banyak sekali cuplikan kejadian yang seru, sedih, lucu dan sebagainya sehingga hal itulah yang membuat para penggemarnya sulit untuk melupakan moment dari anime Naruto itu sendiri.

Sama halnya dengan adegan satu ini yang dimana sang karakter utama dari karya Masashi Kishimoto ini menggunaka jutsu-jutsu yang konyol dan membuat para penontonnya tertawa akibat ulahnya itu. Bukan hanya Naruto saja yang mengunakan Jutsu konyol yang membuat fans tertawa tapi datang dari karakter lainnya.

Langsung saja simak beberapa adegan jutsu-jutsu konyol membuat ngakak para penonton atau penggemarnya di dalam serial Naruto, seperti dibawah ini:

7. Kagebunshin Mual no Jutsu

Untitled

Saat ujian Chunnin, Naruto sempat dimakan oleh ular summon milik dari Orochimaru. Agar Naruto dapat keluar dari dalam perut ular tersebut, Naruto menggunakan jurus kagebunshin sebanyak-banyaknnya sehingga perut ulat tidak muat menampung bunshin milik Naruto dan seketika memuntahkan dirinya keluar dari perut ular tadi.

6. Wind Style Toad Water Pistol

Water_and_Wind

Maksud untuk mengalahkan elemen api milik Sasuke, Naruto harus belajar menggunakan element air. Namun sayang elemen yang dimiliki oleh Naruto adalah angin yang justru membuat kekuatan api membesar.

Sehingga Jiraiya meminta Naruto untuk mengunakan cara menggabungkan elemen angin miliknya dengan summon katak yang berelemen air. Dan pada akhirnya mereka berhasil menggabungkan kedua elemen tersebut bahkan dengan konyolnya Naruto menamai jutsu ini dengan nama wind style toad water pistol no jutsu.

s8LzvuVykG9nl1hj24yMZzp5Mxt

Sebelumnya Naruto sempat masuk ke dalam mulut katak untuk beradaptasi bisa dikatakan saling terkoneksi hubungan antara Naruto dengan summon katak element air tersebut sehingga mereka berdua bisa melaraskan semprotan elemen air yang digabungkan dengan elemen angin tadi.

5. Sexy no Jutsu

sexy no jutsu

Jutsu ini pertama kali digunakan oleh Naruto untuk mengalahkan guru Ebisu. Kebetulan guru Ebisu ini paling tidak disukai oleh Naruto. Cukup mudah mengalahkan guru Ebisu dengan jutsu ini karena pikiran dirinya yang selalu mesum maka dengan sangat cepatnya ia kalah dengan jutsu ini.

4. A Thousand Years of Pain no Jutsu

1000_yrs_of_death

Jutsu unik dan aneh yang ada di serial Naruto. Jutsu ini pertama kali digunakan oleh guru Kakashi pada disaat melatih kerjasama tim Tujuh yang terdiri dari Naruto, Sasuke dan Sakura. Dimana saat Naruto lengah kemudian dari belakang guru Kakashi menggunakan jutsu ini terhadapnya sehingga membuat Naruto dengan sekejap terbang layaknya roket.

Sennen_Goroshi_(Naruto)

Ada adegan lucu dimana pada saat pertarungan melawan Gaara, Naruto dengan kocak dan percaya dirinya ingin menirukan jutsu dari gurunya tempo hari itu yang membuat dirinya terbang seperti roket.

3. Kuchiyose FAIL no Jutsu

summon no jutsu

Pada saat Naruto berhadapan dan melawan Gaara, Orochimaru bahkan Kabuto dengan kepercayaan diri yang tinggi Naruto masih sempat-sempatnya dia ingin pamer jurus Kuchiyose yang baru saja ia pelajari dari Jiraiya.

summon no jutsu fail

Alhasil karena chakra milik Naruto yang tidak cukup pada akhirnya yang keluar bukan lah katak yang besar seperti yang dicontohkan oleh Jiraiya melainkan anak katak yang sangat kecil bisa dikatakan seperti kecebong.

2. Kentut no Jutsu

kentut no jutsu

Pada saat ujian Chunnin dimana saat itu Naruto melawan Kiba dan Akamaru yang di dalam pertandingan itu bisa dikatakan Naruto hampir kewalahan dan kalah.

Puncaknya dimana ketika Kiba hendak menyerang dari Naruto dari belakang yang telah diketahui olehnya. Entah karena panik atau bagimana spontan saja Naruto mengeluarkan kentut tepat di muka Kiba.

kentut no jutsu 1

Mungkin karena kentut Naruto yang sangat bau itulah sehingga membuat hidung Kiba dan Akamaru itu terlalu sesnsitif sehingga menjadi sakit atau hilang sekejap konsentrasinya mereka. Kesempatan baik yang tidak sengaja ini digunakan Naruto untuk melakukan serangan balik terhadap Kiba dan Akamaru.

1. Sexy Reverse Harem no Jutsu

Sexy Reverse Harem no Jutsu

Untuk melawan Kaguya yang kebal terhadap Ninjutsu bahkan semua jutsu. Pada saat inilah Naruto kembali berbuat ulah dengan menggunakan jurus anehnya lagi. Ketika ia berdebat dengan Sasuke dimana ia akan menggunakan jutsu itu sebagai pengalihan dan dengan percaya tinggi begitu besar Naruto menyakinkan Sasuke tentang jutsu yang diberi nama sexy reverse harem no jutsu ini bisa mengalahkan Kaguya.

Jutsu ini sendiri kebalikan dari sexy no jutsu yaitu berubah bentuk menjadi laki-laki tanpa busana dan alhasilnya memang terbukti sempat Kaguya terdiam sejenak melihat jutsu aneh dan konyol milik Naruto ini.

sakura mimisan

Bukan hanya kaguya yang terpengaruh tapi Sakura juga kena getahnya dari jutsu konyol Naruto. Saat Naruto menggunakan jutsu ini Sakura melihat jutsu konyol miliknya spontan membuat Sakura mimisan.

Itulah setidaknya ada tujuh jutsu konyol yang digunakan oleh Naruto sehingga membuat para fans dan penonton animenya ngakak akibat jutsu yang digunakan Naruto tersebut.[WarkopAnime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top