Kalah Berburu Pogba, Real Dibilang Klub Miskin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Ragam

Kalah Berburu Pogba, Real Dibilang Klub Miskin

Real-Madrid-v-Athletic-Bilbao

FAJAR.CO.ID- Paul Pogba sepertinya menjadi momen bagi sebagaian orang yang berhubungan dengan klub itu untuk ‘berbesar kepala’.

Seperti yang dilakukan Jose Mourinho dengan menyebut Liverpool dan Arsenal sebagai klub kecil setelah sebelumnya, manajer kedua rival United itu mengomentari trasfer Pogba.

Kini, giliran legenda United, Andy Cole yang mencela dan mengejek raksasa Spanyol Real Madrid dengan menyebutnya sebagai klub yang tak berduit alias miskin.

United dan Madrid memang menjadi dua klub terdepan yang bisa mendapatan gelandang Prancis 23 tahun itu dari Juventus. Namun, United lah yang pada akhirnya menjadi pemenang setelah sebelumnya berani mengajukan tawaran resmi yang fantastis ke kubu Juve.

Di sisi lain, Madrid tampak maju-mundur dan belum pernah dikabarkan melayangkan tawaran resmi.

Dilansir dari MUTV, Cole pun mengejek rival Barcelona itu sebagai klub yang tak berduit.

“Kedengarannya, Madrid seperti tidak punya duit buat membelinya (Pogba),” ejek Cole.

Dengan keberhasilan United itu, lanjutnya, disebutnya sebagai sebuah kudeta besar dalam dunia sepakbola.

“Membaca berbagi laporan, Anda bisa katakan kami mengalahkan mereka perihal transfer ini. Jika Pogba memilih Manchester United daripada Real Madrid untuk alasan sepakbola, maka itu adalah kudeta besar,” tutupnya.

Sebelumnya, Madrid dilaporkan sangat tertarik untuk mendapatkan tandatangan Pogba. Tapi, United lah yang berani merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan Pogba. (ruh/pj1)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top