Keren! Ulang Tahun Arema, Bintang Atletico Madrid Turut Ucapkan Selamat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Keren! Ulang Tahun Arema, Bintang Atletico Madrid Turut Ucapkan Selamat

CpiFlVcUEAAzxLl

FAJAR.CO.ID, Bintang muda klub Atletico Madrid dan timnas Spanyol, Saul Niguez, turut memberi ucapan menyambut ulang tahun salah satu klub raksasa di Indonesia, Arema Cronus.

Seperti diketahui, pada Kamis 11 Agustus 2016, Arema merayakan hari jadi ke-29. Memperingati eksistensi Singo Edan sejak 11 Agustus 1987 hingga tahun ini, beragam ucapan mengalir dari insan sepak bola di Tanah Air.

Dalam kemeriahan dirgahayu ke-29 tahun ini, Arema memang mengusung tema merangkul semua pihak dengan slogan #29AREMAforALL. Karenanya, tak mengherankan jika cukup banyak yang memberi ucapan selamat.

Namun, paling menarik adalah upaya yang dilakukan mantan bek Arema, Kiko Insa, untuk memberi ucapan selamat kepada mantan klub yang masih dicintainya. Dia tak memberikan ucapan selamat secara langsung, melainkan meminta bantuan kepada temannya di Spanyol.

Temannya itu tak lain adalah geladang muda Atletico, Saul Niguez. Dalam video yang diunggah Kiko di akun Instagram pribadinya @kikoinsabohigues, tampak Saul mengenakan pakaian kasual berdiri di halaman rumah dengan latar rumput luas dan seekor anjing peliharaannya.

Di video itu, Saul memberi ucapan untuk ulang tahun Arema menggunakan bahasa Spanyol. Dalam kalimatnya, Saul turut mengucapkan Arema dan Atletico, dan diakhiri dengan tiga kata yang menjadi slogan Aremania, yaitu ‘Salam Satu Jiwa’ atau Sasaji.

44182_62693_Saul Niguez - AFP

Gelandang Atletico, Saul Niguez. Foto JPG

Kiko meminta sendiri kepada Saul untuk merekam video itu dan mengirimkan kepadanya. Kiko, yang kini berseragam Bali United, mengaku senang dengan kemurahan hati Saul untuk memenuhi permintaannya.

“Halo keluarga…. Ini merupakan satu hadiah untuk anda semua, untuk semua dukungan anda. Ini adalah teman saya, pemain tim nasional Spanyol dan pemain Atletico Madrid. Bulan juni yang lalu dia bermain pada final liga champions eropa, dia akan menjadi salah satu pemain tengah terbaik spanyol dalam 10 tahun ke depan,” tulis Kiko dalam keterangan video yang diunggahnya itu. 

“Saya sangat senang, karena dia mau merekam video ini. Kebanyakan pemain terkenal lainnya memiliki sifat arogan, tapi dia memperlihatkan kepada semua orang bahwa dia masih tetap menjaga bahwa dia merupakan seorang pemain yang sangat ramah, MASSIVE RESPECT FOR HIM!!!” lanjutnya.

Kiko sendiri memang masih sangat mencintai klub yang pernah dibela pada tahun lalu itu. Dia pun masih memiliki kedekatan dengan suporter setia Singo Edan, Aremania. Hal itu yang mebuat Kiko sangat senang bisa mempersembahkan video ucapan dari Saul untuk Arema dan Aremania.

“Dengan video ini dia membuat semua orang senang!!! Massive respect for him dan sukses selalu. @saulniguez. Happy Birthday Arema!!! Salam Satu Jiwa @aremafcofficial #arema #aremanita #ngalam #saulniguez #sasaji #laliga #atleticodemadrid #respect #spain #Indonesia,” tutup Kiko. (ira/JPG)

 

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top