Waduh! Anggita Sari Sentil Ayu Ting Ting Juga? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Waduh! Anggita Sari Sentil Ayu Ting Ting Juga?

anggita sari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar miring tentang Liburan Ayu Ting Ting bersama Raffi Ahmad, masih saja menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan rekan-rekan sesama artis pun ikut-ikut membicarakannya. Setelah kemarin beredar Video Jessica Iskandar yang dituding menyindir Ayu Ting Ting, Kini Giliran Anggita Sari.

Ya, Melalui akun instagramnya, Anggita menuliskan kasus yang ramai diberitakan itu mengingatkannya saat dirinya juga menjadi ‘korban’ saat masih dengan Enji yang merupakan mantan kekasih Ayu Ting Ting.

Anggita menjelaskan, padahal foto tersebut dalam situasinya sebenernya tidak hanya ada mereka berdua. Tidak hanya itu, Anggita juga kembali menceritakan saat Enji memiliki masalah dengan Ayu, hubungan dirinya sangat dekat.

“Sebenernya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungan gw sama enji baikan terus jadi sahabat aja, saling curhat, gimna dia ngerasa ke-push dll, bisa dilihat dari foto nya aja nyantai bangat, Alhamdulillah sampai sekarang juga jadi temen. Cuman air mata ayu aja yg bikin drama,” ungkap Anggita pada keterangan fotonya.

anggita-sari-1

Dirinya melanjutkan, Anggita mengaku tahu betul Ayu Ting Ting, sehingga dirinya merasa kasihan dengan Nagita Slavina (Gigi).

“Educated woman yg nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, ngga pake air mata. #bukannyamaunguruin #bukanmauikutcampur #gemesaja,” tutupnya.

Akan tetapi tak berapa lama diposting Anggita menghapusnya. Namun begitu, akun lambe_turah sempat mengcapture dan mempostingnya di akun Instagram miliknya.

Postingan ini pun langsung jadi bahan pembicaraan netizen. Mereka menjadi semakin yakin dengan isu liburan Ayu bersama Raffi ke Amsterdam.

“#boikotayutingting udah saatnya minceu…udh mulai banyak fakta terkuak..mau kampung sebelah anggep jij bala2 jaer,dan ijk benciiik ama ni ertong,tapi ijk tetep Setia jadi polowers jij kok,” tulis netizen. (zul/pjk1/fjr)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top