WOW! Ponsel China Ini Diklaim Bakal Saingi Asus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Teknologi

WOW! Ponsel China Ini Diklaim Bakal Saingi Asus

Meizu M3E

FAJAR.CO.ID – Setelah banyak isu yang beredar akhirnya Meizu mengumumkan versi terbarunya dari E series nya. Ponsel ini sendiri memiliki RAM sebesar 3GB dan didukung oleh chipset Mediatek MT6755 Helio P10 dilengkapi dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.8GHZ.

Meizu memberi nama pada ponsel anyarnya ini dengan sebutan Meilane E atau Meizu M3E. Perangkat ponsel ini memiliki layar 5.5 Inci berdimensi 153.6 x 75.8 x 7.9mm dengan berat 172gram masalah desain nya hampir serupa dengan Meizu M3 Note.

Mengenai daya simpan ponsel tersedia dengan kapasitas 32GB internal, selain itu pada bagian tombol home yang berfungsi juga sebagai sensor sidik jari.

Soal fotografi, Meizu M3E ini memiliki kamera belakang berukuran 13MP f/2.2 aperture dengan sensor IMX258 Sony dan 5MP f/2.0 untuk kamera depan. Baterai berkapasitas 3100mAh didukung oleh fast charging yang diklaim mampu mencharger ponsel ini dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit saja.

Seperti yang dilansir dari laman phonearena.com, untuk mendapatkan ponsel series E terbaru dari Meizu ini dibandrol dengan harga berkisar $195 atau sekitar Rp 2.5 jutaan. Untuk pilihan warna, ponsel China ini tersedia dengan varian warna Gray, Silver, Gold dan Rose Gold.

Sayangnya ponsel ini untuk sementara hanya tersedia di Tiongkok dan hingga informasi ditulis belum diketahui kapan ponsel ini akan diedarkan secara global.[fajar/robi]

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top