Alamak! Ngaku Hasil Adopsi, Ibu Ini Sembunyikan Bayinya dalam Koper – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Internasional

Alamak! Ngaku Hasil Adopsi, Ibu Ini Sembunyikan Bayinya dalam Koper

111906_196510_Koper_globo

ENTAH apa yang ada di pikiran seorang perempuan Brazil bernama Natasha Vitoriano Souto ini. Perempuan 23 than itu memasukkan bocah sebelas tahun ke dalam kopernya untuk dibawa pulang.

Ulah Natasha itu ketahuan saat polisi melakukan pemeriksaan terhadap bagasi penumpang bus. Sebagaimana siaran Globo TV beberapa waktu lalu, Natasha hendak pulang dari Rio de Janeiro ke kampung halamannya di Brazil selatan.

Natasha pulang dari Rio dengan naik bus. Sekitar 550 mil dari Rio ada pemeriksaan penumpang dan barang bawaan di sebuah terminal bus.

Pemeriksaan dilakukan setelah sesama penumpang bus mengaku melihat tangan menyembul dari koper. Saat polisi membuka koper bawaan Natasha, ternyata ada bocah menyembul dari dalam. Bocah itu terlihat lemas.

Tentu saja polisi terkejut dan langsung bertanya ke Natasha. Hanya saja, Natasha terlihat gugup dan tak memberi jawaban jelas ketika ditanyai soal isi bagasinya.

Namun, Natasha mengaku telah membawa bocah belia itu. Meski demikian cewek yang terlihat tomboi itu menegaskan bahwa ia tak bermaksud menculik atau menyiksa si bocah.

Ia bekelit bocah itu minta diadopsi karena sering disiksa oleh ibunya yang pecandu narkoba. Natasha pun akan membawa bocah itu ke rumahnya di kampung.

“Aku menemukannya di jalanan Botafogo di dekat lampu pengarut lalu lintas. Dia memintaku, ‘demi kasih tuhan, adopsilah aku’,” ujarnya.

Si bocah akhirnya menjalani perawatan. Hanya saja, polisi tak menjerat Natasha sebagai pesakitan.

Menurut kepolisian setempat, jika Natasha memang bersalah telah mengerangkeng bocah, maka ia bisa dijerat secara hukum. Ancamannya bisa sampai enam tahun penjara.(mirror/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top