Bosch Kenalkan Alat Berat Terbaru di Ajang Balikpapan Expo 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Teknologi

Bosch Kenalkan Alat Berat Terbaru di Ajang Balikpapan Expo 2016

Aki Bosch T5 Mega Power Duty salah satu produk unggulan Bosch AA dalam memenuhi kebutuhan alat berat industri
FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN —  Sebagai penyedia solusi otomotif terkemuka di dunia, Bosch berusaha memenuhi kebutuhan berbagai jenis kendaraan, mulai dari angkutan penumpang hingga alat berat industri.
Dalam ketidakpastian kondisi ekonomi dan pasar seperti saat ini, Bosch menyadari perlunya memperpanjang masa hidup peralatan dan kendaraan yang sudah ada untuk memaksimalkan produktivitas serta efisiensi biaya para pelanggannya.
Divisi Automotive Aftermarket Bosch tampilkan pengembangan rangkaian produk off-highwaydalam pameran Balikpapan Expo 2016 yang berlangsung pada 11-13 Agustus 2016 di Borneo Festival Center, Pantai Manggar, Balikpapan.
Onderdil berkualitas untuk pemakaian jangka  panjang. Solusi off-highwayBosch dirancang khusus untuk dapat bertahan dalam berbagai kondisi operasional yang ekstrem untuk aplikasi off-road (di luar jalan raya), sepertikonstruksi dan pertambangan, pertanian dan kehutanan, lokomotif dan kelautan, dan pembangkit listrik. Rangkaian produk yang ditampilkan dalam pameran ini meliputi aki, busi, wiper, bohlam, sistem starter, dan alternator. 
Bosch Off-Highway Sales Manager, Kliff Lee Tian Hui,  mengatakan, Walaupun kondisi ekonomi global semakin menantang, kami melihat adanya kesempatan untuk menciptakan pertumbuhan di industri pertambangan dan konstruksi di Indonesia.
Kami akan tetap fokus dalam menyediakan komponen dengan kualitas mumpuni, tidak hanya untuk memastikan kelancaran pengoperasian kendaraan, tetapi juga mewujudkan efisiensi biaya dengan cara memaksimalkan masa aktif semua kendaraan. Daya tahan, efisiensi, dan keandalan selalu menjadi inti dari bisnis kami.
Dia menjelaskan, dengan didukung pengalaman dan riset selama lebih dari 125 tahun, rangkaian lengkapproduk off-highway Bosch mampu bertahan dalam berbagai kondisi operasional yang ekstrem tanpa mengurangi performa kendaraan.
Pada ajang Balikpapan Expo 2016 ini, Bosch Twin Wiper Blades untuk Commercial Vehicles yang diciptakan khusus untuk kaca depan berukuran besar pada kendaraan berat komersial seperti bus dan truk, resmi diluncurkan.
Berkat jangkauan sapuannya yang mencapai 1.000 mm, setiap pasang wiper menawarkan kemampuan menyeka yang andal sehingga menghasilkan kejelasan jarak pandang dalam segala jenis cuaca. Selain itu, Bosch Twin Wiper Blades untukCommercial Vehicles juga diperkuat strukturpenyangga logam yang kuat dan bahan karet mikro bertepi ganda.
Aki Bosch T5 Mega Power Duty menjadi produk unggulan lain yang dihadirkan dalam pameran. Memiliki performa yang tangguh serta perawatan yang mudah, aki ini dirancang untuk dapat bertahan lama dan mampu menghadapi getaran skala besar juga korosi. Produk T5 ini tepat untuk kendaraan pertambangan, truk pembuangan, dan alat berat lainnya yang dikemudikan di medan kasar. 
Bosch terus berkomitmen dalam menyediakan solusi khusus, inovatif, dan terpercaya yang dapat memberikan nilai lebih bagi mitra perusahaan serta para pengguna armada, terutama dalam masa perekonomian yang menantangseperti saat ini.
sy kebetulan diu makassar. dari manado sama ibu mega. sama bidang. Kita hanya satu Takalar ada dua yg diusulkan burhanuddin olla. Sultra yg dikasi anak lorong. Sulbar silbar. kita dulu udah siap. Khusus. belum ada keputusan tapi belum diekspose. Kamis rafat. Ishak Ismail baru itu itu rekomendasi. (arm)
BACA:  Bagi Para Pengguna Apple, Ada Peringatan untuk Anda...
loading...
Click to comment
banner advertise
To Top